Home Hiburan Sukses Film Horor 'The Secret:Suster Ngesot Urban Legend', Raffi Ahmad Bikin Film...

Sukses Film Horor 'The Secret:Suster Ngesot Urban Legend', Raffi Ahmad Bikin Film " 13 The Haunted"

SHARE

Bisnisekonomi.com ,Jakarta  – Raffi Ahmad kembali membuat film bergenre horor. Bersama Rudi Soedjarwo, Raffi Ahmad memberanikan diri membuat film dengan genre horor setelah sukses dengan  film horor ‘The Secret:Suster Ngesot Urban Legend’.
Film terbaru garapan RA production yang digawangi oleh Artis terkenal Raffi Ahmad berkolaborasi dengan sutradara beken Rudy Soedjarwo berjudul ” 13 The Haunted ”
Rudi  mengaku terpacu untuk menggarap Film ini walaupun pada awalnya sempat ragu berkolaborasi dengan bintang-bintang muda itu Saat peluncuran poster film terbarunya yang berjudul ’13 The Haunted’, sutradara yang terkenal dengan film ‘Ada Apa dengan Cinta’ itu mengakui ini petualangan terbaru baginya.
Raffi Ahmad selaku sutradara dan eksekutif produser yakin Rudi Soedjarwo yang sudah banyak melahirkan film-film ternama seperti ‘Ada Apa dengan Cinta?’, ‘Mengejar Matahari’, ‘Hantu Rumah Ampera’, ’40 Hari Bangkitnya Pocong’ dan masih banyak lainnya bisa membuat film produksi RA Pictures semakin serius. Suami Nagita Slavina itu juga berharap bisa menembus lintas generasi dalam produksi-produksi filmnya kelak nanti.
Film 13 mengisahkan petualangan tujuh anak muda ke Pulau Ayunan.
Tanpa diduga, petualangan mereka berujung mencekam dan penuh teror mistis. Nyawa mereka menjadi taruhan atas teror tersebut.
Awalnya tidak percaya dengan hal-hal seperti itu dan mengejar ‘popularitas’ persaingan vlog, Rama dan kawan-kawan tak mau peduli sampai akhirnya kepergian mereka ke Pulau Ayuan cukup membawa situasi yang mencekam terlebih munculnya Darsih si pembersih villa.
Sederet nama yang terlibat dalam film itu adalah Al Ghazali, Valerie Thomas, Endi Arfian, Marsha Aruan, Atta Halilintar, Steffi Zamora, Achmad Megantara, Mumu Gomez, Juna Rorimpandey, Jeremy Thomas, Tia Ivanka, Fauzi Baadilah, Karina Suwandi, Wani Siregar, dan Khadijah.
13 The Haunted’ direncanakan akan tayang pada Juli 2018. Ini menjadi satu diantara delapan film yang akan digarap production house milik Raffi Ahmad itu. (Budi)