Home Gaya Hidup "Momentum 2018”, Momen Artis, Penyanyi, Produser dan  Polri Peduli Hak Cipta

"Momentum 2018”, Momen Artis, Penyanyi, Produser dan  Polri Peduli Hak Cipta

SHARE

Jakarta– NAGASWARA kembali merilis tiga single terbaru dari tiga bintang andalannya. Mereka adalah Firman Siagian, Delon dan Black Champagne. Launching bertajuk “Momentum 2018″ ini juga dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan dan jajaran yang berhasil menggerebek pabrik pengganda keping CD, VCD dan  DVD bajakan di wilayahnya.
Firman Siagian hadir merilis sebuah nomor pop manis bertajuk “Bukan Kamu Tapi Kamu” ciptaan Endy Irvan. Meski menyebut lagunya sebagai sebuah karya pop, namun karakter vokal Firman yang nge-rock itu membuat lagu ini tampil berbeda. Anda mungkin bisa menganggap lagu ini menjadi semacam dejavu dari lagu “Kehilangan” milik Firman yang juga dirilis NAGASWARA beberapa tahun lalu. “Bukan Kamu Tapi Kamu” boleh disebut nomor pamungkas Firman yang lain setelah “Kehilangan”. Sebagai pcnyanyi, Firman memang memiliki kemampuan Iuar biasa dalam bernyanyi.
Sementara Delon, dikenal sebagai salah satu penyanyi NAGASWARA yang rajin merilis album atau single. Awal tahun 2018 ini, jawara “Indonesian ldol” sesi pertama itu memperkenalkan nomor cantik berjudul “Terluka Mencintaimu” ciptaan Pay “Caramel”. Seperti biasa, dalam setiap lagunya, Delon selalu menawarkan kemampuan olah vokal yang prima. Lebih dari satu dekade, Delon telah membuktikan eksistensinya di dunia musik, termasuk bekerjasama dengan beragam latar musisi dan pencipta lagu.
Black Champagne. Ini nama duo cantik yang diisi Mita (personil The Virgin) dan DJ Citra ”move On Dong” menjadi single kedua mereka setelah nomor “Jangan Gitu Dong”. Konsep musik “Move On Dong” tentu masih berada di jalur electronic pop yang menjadi spesial duo ini.Yang pasti, sejak awal terbentuk, Black Champagne sudah menggabungkan kemampuan permainan gitar Mita dan kelihaian beatmatching milik si cantik DJ Citra.
Momen launching inj dirangkai dengan agenda khusus, yakni pemberian penghargaan dari NAGASWARA PEDULl, apresiasi atas upaya melawan pembajakan karya musik yang dilakukan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan dan jajarannya akhir Maret kemarin, kepolisian Metro Tangerang Kota berhasil menggerebek pabrik pembuat DVD bajakan di Pergudangan Pantai Indah Dadap 2 DB No. 1B, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Banten. Dari penggebrekan tersebut, polisi berhasil mengamankan seorang pemilik pabrik dan S karyawan ditambah hampir 20 ribu kepingan CD, DVD dan bahan baku pembuatan VCD.
Selain itu NAGASWARA PEDULI mengapresiasi juga kepada rekanrekan Media ates pemberitaan penggerebekan yang berhasil dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota.
NAGASWARA dan seluruh artisnya sangat mengapresiasi langkah tegas yang diambil Polres Metrc Tangerang Kota dalam upaya memberantas pembajakan di wilayahnya. Semangat positif ini kiranya dapat dijadikan teladan bagijajaran-jajaran kepolisian lain di seluruh wilayah hukum Indonesia.
“Saya mewakili para produser, artis dan penyanyi siap mendukung penuh langkah Polri peduli hak cipta Semoga ke depan, kita bisa sekalian membentuk wadah artis penyanyi, produser dan Polri peduli hak cipta,” ungkap Produser NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.