XL Axiata Berangkatkan 1.300 Mitra Penjual Pulsa Pulang Kampung

 

Jakarta–  1 Juni 2019, Melanjutkan program rutin yang sudah berlangsung setiap tahun, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek. Sedikitnya 1.300 pemudik mengikuti program ini dan XL Axiata telah menyiapkan 25 unit bus besar, 10 unit Innova, dan 10 unit mobil Alphard. Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya, Direktur Angkutan Jalan – Kementerian Perhubungan Darat, Ahmad Yani , Walikota Jakarta Timur, M.Anwar dan Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, Bpk Kombes Pol. Yusuf bersama-sama melepas keberangkatan rombongan mudik bareng dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (1/6)

Yessie D. Yosetya mengatakan, “Program mudik ini kami adakan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kami terhadap rekan-rekan retailer yang sudah menjadi mitra terbaik kami yang ikut juga membangun keberhasilan XL Axiata. Karena itu kami sangat senang bisa membantu rekan-rekan retailer pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga. Tahun ini juga kami menambah jumlah peserta menjadi 1.300 orang. Harapan kami dengan adanya program mudik ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual online dan juga membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik.”

Pada program Mudik Bareng yang tahun ini bertema #SilaturahmiTanpaBatas, XL Axiata juga menambah sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan peserta. Misalnya, di titik pemberangkatan terdapat tempat bermain anak-anak, hingga pangkas rambut gratis. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh penampilamn grup band terkemuka GIGI.

Armada mudik XL Axiata akan mengantar para peserta pulang kampung ke berbagai tujuan kota melalui jalur Utara dan Selatan Jawa ke kota-kota antara lain Cirebon, Tegal, Semarang, Magelang dan Wonogiri. Ada juga armada yang menuju Surabaya dengan melalui kota-kota tujuan lain seperti Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, dan Gresik. Armada yang melalui jalur Selatan akan membawa pemudik ke Ciamis, Majenang, Karanganyar, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Wates, Yogyakarta, Klaten, dan berakhir di Kota Solo. Terakhir, armada ke Sumatera membawa peserta mudik antara lain ke Kalianda, Natar, Bandar Jaya hingga ke Kotabumi, Lampung.

Sebagian dari peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard. Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Racing XL MUDIK Retailer Area Jabodetabek yang berlangsung dari tanggal 01 April hingga 15 Mei 2019, dimana para retailer diberikan target penjualan tertentu yang harus dicapai agar bisa ikut Mudik Bareng XL dan AXIS dengan fasilitas premium tersebut.

Masih terkait dengan masa mudik, XL Axiata juga telah mendirikan posko mudik yang tersebar di sejumlah titik di jalur mudik utama dan pemberangkatan penumpang. Posko-posko tersebut antara lain berada di rest area, terminal, stasiun, pelabuhan serta lokasi-lokasi yang menjadi tempat singgah para pemudik. Posko Mudik XL dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yakni, charging, internet gratis, games, dan merchandise menarik serta ta’jil yang diberikan cuma-cuma kepada setiap pelanggan yang berkunjung. Tersedia juga layanan penjualan kartu perdana, pulsa, paket internet, serta paket promo bundling handphone dan modem.

Tentang XL Axiata

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015. XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore).