ANGGIA HANDMADE by Anggiasari Mawardi  Ramaikan Runway MUFFEST 2019

JAKARTA– Acara Muslim Fashion Festival Indonesia (Muffest) 2019, menghadirkan exhibition (pameran dagang) ritel atau B2C (Business to Customer) yang diharapkan dapat memperkuat kompetensi produk fashion muslim Indonesia agar mampu menguasai pangsa pasar lokal sekaligus bersaing di pasar global, berlangsung mulai tanggal 1 – 4 Mei 2019, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Salah satunya brand yang turut serta di ajang  tahunan ini yaitu merek ANGGIA HANDMADE by Anggiasari Mawardi. Merupakan merek busana lokal yang bergerak dalam industri modest wear.

Anggiasari Mawardi selaku desainer sekaligus pemilik bisnis busana muslim ‘ ANGGIA HANDMADE‘, kali ini merilis koleksi terbarunya dengan Tema The Old City berlabel ANGGIA DAILY, saat tampil di runway MUFFEST 2019. Tema unik ini diambil dari kecantikan dan keanggunan abadi sebuah kota tua di Italia yang melampaui setiap era, dan setiap masa.

Label ANGGIA DAILY tersebut merupakan second label Anggia Handmade yang merupakan koleksi Mass Production yang diperaiapkan untuk Departemen Store dan E-Commerce di seluruh Indonesia.

Bagi Anda yang menginkan koleksi terbaru tersebut bisa melalui website di www.anggiahandmade.co.id atau media sosial instagram di @hi_anggia

Sebagai informasi tambahan dalam waktu dekat, Anggiasari Mawardi akan merilis 10 koleksi terbarunya di negeri Jiran, Malaysia, yang pastinya sangat ditunggu- tunggu bagi pencinta busana muslimah.