Busana Muslim dari Lovely Syar’i Turut Ramaikan MUFFEST 2019

 

Jakarta–  Ajang MUFFEST 2019, menghadirkan exhibition (pameran dagang) ritel atau B2C (Business to Customer) yang diharapkan dapat memperkuat kompetensi produk fashion muslim Indonesia agar mampu menguasai pangsa pasar lokal sekaligus bersaing di pasar global.

Salah satunya brand yang mengikuti exhibition yaitu merek Lovely Syar’i by Farah R, yang didirikan Farah Rahmayanti (40), sejak 5 tahun yang lalu. Merupakan merek busana lokal yang bergerak dalam industri modest wear (pakaian muslim). Dengan memfokuskan desainnya dengan karya busana muslim syar’i, yang saat ini menjadi daya tarik para konsumen hijaber.

Farah Rahmayati yang juga desainer dari Lovely Syar’i mengatakan, memang fashion muslim saat ini bisa di bilang sedang ‘naik daun’.

“Jadi banyak orang (desainer) yang tadinya tidak membuat desain syar’i yang hanya bikin desain biasa sekarang berubah. Makanya sekarang lagi trend,” ungkap Farah Rahmayati saat ditemui awak media di Jakarta, Kamis (03/04).

Dengan menampilkan 20 koleksi terbarunya, Lovely Syar’i tetap mengedepankan ciri khas desain yang simple, di tabur manik – manik swarovski dengan warna-warna pastel dan selalu mengikuti perkembangan ( ditambah koleksi penggunaan warna terang) untuk memenuhi permintaan pasar.

Melihat koleksinya, Lovely Syar’i terlihat  menggunakan bahan yang sangat ringan dan nyaman, di setiap rancangannya dan sangat cocok bagi penggunanya untuk aktifitas sehari-hari.

Range harga busana muslim yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta hingga Rp15 juta.

Brand Lovely Syar’i yang telah mengikuti beberapa ajang pameran lokal maupun luar negeri yaitu di Johor Malaysia, Farah berharap jangkaun market  semakin luas dan bisa di gunakan semua kalangan.