Sukses Memimpin, AMJS Optimis Jokowi Menang Pilpres

Jakarta – Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJS) secara resmi mendukung pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin dalam kontestasi pemilihan presiden pada 17 April 2019 mendatang. Sekertaris Jenderal AMJS, Ahmad Ahyar mengatakan, Jokowi dinilai sebagai sosok Calon Presiden yang bersih dan berwibawa. Dalam proses panjang pengkajian AMJS, dibutuhkan dua periode kepemimpinan Presiden Jokowi untuk menyempurnakan program-program yang sedang berjalan, salah satunya adalah kekuatan pembangunan infrastruktur yang akan memajukan perekonomian daerah dan bangsa Indonesia secara keseluruhan.

“Sebelum memutuskan mendukung Jokowi-Amin, prosesnya panjang. Kami membuat pengkajian bagaimana pembangunan itu dilaksanakan pemerintahan Jokowi untuk kemajuan ekonomi masyarakat di daerah-daerah yang sebelumnya cenderung tidak merata, namun saat ini dari sebagian pembangunan Infrastruktur itu sudah mampu mendongkrak perekonomian bangsa Indonesia. Oleh karena itulah, perlu dukungan masyarakat Indonesia untuk menyempurnakan program nawacita bagi kemajuan bangsa Indonesia ke depan,” kata Ahyar saat deklarasi AMJS dukung Jokowi di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Menurut Dia, dengan pengkajian mendalam, AMJS sudah membulatkan tekad dan menyatakan posisi mendukung Jokowi-Amin. Resiko pun sudah dipertimbangkan. Bagi AMJS, Kalah-menang itu sudahh biasa dalam perjuangan politik, oleh karena itulah, kemenangan itu sudah dipersiapkan dengan matang.

“Kami, kalo urusan kalah, sudah biasa, wajib berjuang lagi sampai menang. Dan saat ini kami mempersiapkan diri untuk menang,” Tandasnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat sekaligus Mantan Dewan Kota Jakarta Selatan dua periode yang saat ini menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan 8 dari Partai Nasdem, Budi Kabul mengatakan, Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi sukses membawa pembangunan Infrastruktur ke daerah-daerah yang dulu tidak terbangun sistem perekonomiannya. Salah satunya fly over di Mampang. Hal ini isa dirasakan langsung oleh masyarakat Jakarta, terutama Jakarta Selatan.

“Sangat wajar jika masyarakat Jakarta Selatan memilih kembali atau mendukung Jokowi dua periode. Saya optimis AMJS mampu mentargetkan kemenangan hingga 60 persen suara. Target ini sesuai dengan target kemenangan secara nasional,” Ujar Budi Kabul. (my)