Marsyel Ririhena; Berharap Olahraga Beladiri Terus Diperhatikan Secara Lebih Oleh Pemerintah

Jakarta – Para ikon dan legenda dunia olahraga turut serta memberikan dukungan kepada paslon No.01. Hal tersebut dibuktikan dengan menggelar deklarasi dukungan komunitas Olahraga, baik dari pemuda, infulencer serta penyandang disabilitas pada 7 April bertempat di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Tutur hadir dalam acara tersebut Marsyel Ririhena ketua Organisasi Pribadi Baja mengatakan, bahwa sangat bersyukur acara deklarsi dukungan komunitas olahraga, pemuda, influencer dan penyandang disabilitas bersatu dan bersama dengan para ikon olahraga Indonesia untuk dukung Jokowi-  Amin acara berjalan lancar dan tertib.

” Saya ingin beladiri terus diperhatikan lebih, tidak hanya atelit-nya tapi juga (olahragawan) beladiri yang ada ditempat tempat terpencil juga (desa),” ujar Marsyel Ririhena, saat ditemui awak media di ICE BSD, Tangerang, Minggu (07/04/2019).

Ia menambahkan, hal ini terus dapat diperhatikan penuh oleh pemerintah.

“Organisasi Pribadi Baja sendiri terbentuk karena kecintaan dan mendukung Capres no.01 Jokowi –  Amin, tapi asalnya emang dari Beladiri jadi harus pelan-pelan supaya Jokowi juga dukung selalu organisasi Pribadi Baja,” tuturnya.

Marsyel Ririhena berharap agar kedepannya budaya –  budaya yang ada di Indonesia dapat terus berkembang, khususnya budaya (beladiri) pencak silat.