TVRI RESMIKAN LOGO TERBARU DI ERA MILLENIAL

JAKARTA– Sebagai televisi publik TVRI selalu berinovasi dan menghadirkan tayangan informasi edukatif bagi para pemirsanya dan agar kehadiran semakin diterima di era millenial sejak pertama mengudara 24 Agustus 1962.

TVRI melaunching logo baru dengan harapan dapat menjadi semangat baru pegawai TVRI dimana pun berada.

“Saya terharu dengan antusias teman-teman di stasiun TVRI yang tersebar di pelosok tanah air, tak kurang 29 stasiun TVRI dengan bangga teman-teman menyambut baik adanya logo baru TVRI ini,” demikian pernyataan Helmy Yahya di acara jumpa pers peluncuran logo baru TVRI di Restoran Papa Rons TVRI Senayan, Jumat (29/3/2019).

Menurutnya, sosialisasi logo baru TVRI harus dimengerti oleh seluruh kepala stasiun TVRI di berbagai daerah.

“Kepala stasiun TVRI dan jajarannya harus tahu apa arti logo yang baru TVRI ini, jadi supaya mereka tidak ada yang miss, semua harus tahu bagaimana cara menggunakan logo TVRI itu,” jelasnya.

Bersamaan dengan peresmian logo baru TVRI ditandatangani pula kerjasama antara TVRI dengan Discovery Channel yang akan menayangkan program Discovery di jam prime time setiap pukul 20.00 WIB serta segera hadir program animasi anak Badanamu Cadets menampilkan karakter tokoh Rino yang disukai anak-anak.