Nias Foodies Hadir di Jalan Nias Surabaya

Surabaya — Mau nongkrong sama teman- teman untuk sekadar kumpul bareng dan diskusi sambil mendengarkan live musik ditambah fasilitas wifi gratis?, coba kunjungi spot keren yang satu ini yaitu Nias Foodies yang berlokasi di Jalan Nias 54, Surabaya.

“Awal berdirinya untuk grand opening sendiri tanggal 10 Januari, tapi kita sudah prepare dari tanggal 5 Januari tahun ini,” kata Cahyanti Indriasari selaku pemilik dari Nias Foodies saat ditemui awak media di Nias Foodies, Surabaya Rabu ( 27/3/2019 ).

“Aku inginnya itu ada tempat kantin kayak pujasera tapi tidak murahan gitu lho, saya campurin kayak semi cafe jadi bisa nongkrong. Kalau pujasera kan kayak kantin kita nggak comfort , disini sudah terkonsep seperti sudah ada yang jual nasi goreng tidak boleh ada yang jual nasi goreng lagi, dan satu minuman di satu tempat,” ujar Cahyanti Indriasari.

Ia juga mengatakan mengenai promo disetiap tenant tidak diijinkan untuk promo sendiri – sendiri, akan tetapi satu atap ke manajemen. Akan tetapi untuk promo melalui media sosial instragram masing- masing tenant sangat diperbolehkan.

Berbagai macam menu makanan lengkap ada di Nias Foodies seperti, Nasi Goreng, Gado – gado, Mie Ayam Ceker , Bakso Urat , Ayam Geprek , Soto Ayam, Pancake , Roti Bakar, Kentang Goreng dan Pisang Keju yang Anda bisa di nikmati. Untuk minuman pun banyak varian pilihan seperti, Nias Punch , Fanta Float, Jus Durian, Es Cincau, Black Coffee, Cappucino dan masih banyak lagi.

Cahyanti mengungkapkan dengan hadirnya
Nias Foodies yang berkonsep kantin semi cafe membuat siapapun yang berkunjung merasa nyaman untuk makan atau sekedar kongkow-kongkow bersama teman – teman tanpa perlu khawatir harga mahal.