Lia Soraya; Mengangkat Sportystyle Dengan Tajuk ‘GAME ON’

Jakarta — Pada ajang Indonesia Fashion Week 2019, kali ini  Lia Soraya menampilkan 12 koleksi rancangan terbarunya dengan mengangkat tema Sportystyle.

Game ON sebagai judul yang diangkat oleh Lia Soraya merupakan pakaian sporty yang dikemas  menandakan waktunya permainan telah dimulai, membawa makna akan kesiapan muslimah dalan menjalankan rintangan serta aktivitas sehari – hari.

permainan telah dimulai. membawa makna akan keslapan Musllmah Gala!“ martialankan dntangan serta aktivitas sehari-hari.

Dalam rancangan dress-nya, Lia Soraya berhasil memadukan antara potongan pola  dress yang menyesuaikan dengan segala jenis kegiatan. sehingga dress yang dipakai dapat memenuhi kebutuhan gerak muslimah yang fleksibeI nan energik setiap saat. Maka dari itu pemakaian dress sporty Lia Soraya se|ain dapat digunakan untuk kegiatan olahraga dress ini juga dapat dilakukan dalam barbagai kegiatan. baik pergi ke kantor, meeting, ataupun untuk kegiatan-kegiatancasual.

Serta dengan adanya dinamika masyarakat muslimah perkotaan dan urban di tahun- tahun yang akan datang, wanita di masa ini dituntut untuk selalu aktif, modis dan style.

Dan fashion show kali ini Lia Soraya terinspirasi modest sporty style.

Diperuntukkan wanita musamah aktif, dinamis dengan mobilitas yang tinggi, jadi siluet-siluet yang dipergunakan adalah siIuet slimpel namun tetap menarik, karena penuh warna koleksi dengan teknlk pecah pola yang unik.

Meskipun koleksi kali ini sporty style. tetapi aplikasi tambahan seperti penggunaan kristal swarkvki, embroidery dan digital print, sangat menarik untuk digunakan sebagai penunjang estetis dari koleksi Lia Soraya kali ini dan hal tersebut merupakan terobosan baru untuk sporty modest were.

Warna-wama yang dlgunakanpun untuk desain kali ini adalah wama-wama mix dari warna tua (maroon. coklat tua), pastel (dusty pink, baby blue) sampal wama terang seperti kuning lime. Jadi kombinasi wama-wama ini mempakan wama-wama yang tidak biasa untuk dimix sekaligus unik.

Bahan-bahan yang digunakanpun tidak biasa untuk dimix seperti dicampurnya antara material duchess. tulle. jersey, poIo/Iaooste dan scuba serta catton paris.

Bahan-bahan ini dimix sedemikian rupa menjadi busana yang menarik untuk busana kerja, traveling, afternoon tea. bahkan untuk pasta semi formil.

Jadi harapan kami untuk koleksi 2019 kali ini bisa mengispirasi wanita-wanita muslimah yang selalu tampil modis tetapi tetap dalam koridor syariat islam.