Takmir dan Pengurus Masjid Yayasan Khutoba Tolak Politisasi Masjid, Penyebaran Paham Radikal dan Hoax

Jakarta –  Takmir dan Pengurus Masjid Yayasan Khutoba, menggelar pembekalan  dalam rangka Pemilu Damai 2019, dan dengan tegas tolak Politisasi Masjid, Berita Hoax, Ujaran Kebencian dan Radikalisme sebagai sasaran politik praktis.

Ketua Umum Takmir dan pengurus Masjid Yayasan Khutoba Jakarta Utara, H. Abdul Hafidz Shahal, S.Ag mengatakan, di tahun politik ini tidak di jadikan politik emosional dan transaksional. Karena itu, kami menghimbau kepada para pengurus masjid dan sesepuh masjid untuk bersama sama menghindari ujaran kebencian dan penyebaran berita hoax serta paham radikalisme.

“Kita harus mengerti informasi yang kita terima, kalau bermanfaat untuk kehidupan berbangsa dan bernegara maka silahkan sebarkan”, ujar H. Abdul Hafidz Shahal, S.Ag saat memberikan sambutan pembekalan didepan ratusan Takmir dan Pengurus Masjid yayasan Khutoba Jakarta Utara, Senin (25/3/2019).

Sementara pada kesempatan yang sama Ketua Badan Penasehat Takmir dan pengurus Masjid Yayasan Khutoba Jakarta Utara, KH Muntaha menambahkan, kekhawatiran jika masjid di jadikan tempat ajang kampanye terselubung.

“Ajang pesta demokrasi yang tinggal hitungan hari, tentunya kekwatiran kita tempat sarana ibadah seperti Masjid akan dijadikan tempat untuk berkampanye”, ujar KH Muntaha.