Outlet Motor Market, Terapkan Konsep Waralaba yang Mensejahterakan Semua Lini

Jakarta — Bisnis waralaba, tanpa memulai membangun dari nol bisa dilakukan semua orang saat ini. Banyak pilihan jenis usaha yang ditawarkan akan tetapi dibutuhkan kecermatan dalam memilih produk yang memang sudah memiliki konsep standar operasional yang baik.

Seperti halnya outlet Motor Market, yang menyediakan perlengkapan aksesoris motor dan mobil yang didirikan oleh Maru Nazara ini semakin terus berkembang sejak didirikannya tahun 2012.

“Sekarang sedang berjalan di Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Harapan kita nantinya akan ada di seluruh Indonesia,” ujar Maru Nazara saat ditemui awak media di Jakarta, Jumat (15/03/2019).

Motor Market memiliki visi dan misi yang sangat luar biasa yang mana akan membuka lapangan pekerjaan sebanyak mungkin khususnya bagi teman-teman dari daerah, bahkan bagi siapa saja yang putus sekolah atau tidak punya kemampuan untuk bisa bekerja akan diberikan peluang tidak hanya skill tapi pembinaan secara khusus, baik secara karakter, motivasi serta mendapatkan penghasilan.

Selain itu Motor Market mendapatkan dukungan penuh dari Pertamina yang menyediakan lahan untuk outlet Motor Market di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah Jabodetabek. Hal ini salah satu kelebihan yang ditawarkan bagi calon investor yang ingin bergabung.

“Sudah tujuh tahun kami menjalankan bisnis di SPBU ini dan tidak ada kendala sama sekali, kami juga berkomitmen untuk menyejahterakan para investor yang sudah bergabung dengan mendapatkan Passive Income setiap bulannya.” ujar Maru Nazara.

Banyak keuntungan menarik yang akan didapatkan bagi investor yaitu Dana Investasi bisa ditarik kembali setelah 1 tahun berjalan, dana dikembalikan 100%, dan konsep ini telah dilakukan dengan baik, hal inilah Motor Market menjadi ‘The Next Super Hero’ yang nantinya akan mengubah hidup banyak orang.