Pemuda Bravo 5 Deklarasi Dukung Jokowi Amin

Berita bersambung

INILAH IKRAR PEMUDA BRAVO- 5

Journaljakartaco.id, Jakarta – Ratusan relawan Bravo 5 mendeklarasikan diri untuk mendukung presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’aruf Amin di Gelanggang Olahraga (GOR) Otista, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2019).

Ketua Umum Pemuda Bravo 5, Ali Fanser Masambessy mengatakan kami akan bersama-sama dengan relawan lainnya bertekad untuk membantu memenangkan Jokowi-Ma’ruf tanpa hoax dan berita bohong.

“Kami akan bekerja keras dan bekerja cerdas dalam menyampaikan hasil kerja Bapak Joko Widodo dan reputasi baik dari Bapak Ma’ruf Amin, dan akan mengklarifikasi setiap berita bohong yang mencemarkan nama baik mereka,” katanya.Selain perang melawan hoaks, relawan kepemudaan ini juga bertekad untuk bekerja secara militan untuk menyampaikan hasil kerja sang petahana, selama satu periode kepemimpinannya.

“Kami akan bekerja keras dan bekerja cerdas dalam menyampaikan hasil kerja Bapak Joko Widodo dan reputasi baik dari Bapak Maruf Amin,” jelas Ali.

Demi menghormati sikap politik, Relawan Pemuda Bravo 5 juga berjanji untuk tidak membedakan pilihan yang berbeda oleh tiap individu dalam pesta demokrasi 2019.

“Kami juga akan memelihara suasana damai, persahabatan, persaudaraan, seluruh rakyat, elemen bangsa tanpa membedakan sikap pilihan politik,” Ali memungkasi.

Sebagai indivasi, Relawan Pemuda Bravo 5 adalah dibentuk oleh sekumpulan purnawirawan TNI-Polri yang merangkul semangat pemuda.Tampak hadir, seperti Jenderal TNI (Purn) Fahrul Razi, Letnan Jenderal TNI (Purn) Sumardi, dan Brigadir Jenderal (Pol) Ashar Suryobroto. Pantauan di lokasi, perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) hadir yakni Ruhut Sitompul selaku juru bicara.