Sawargi Catering Service Hadir di Indonesia Dream Wedding Festival 2019

 

Dok. SCS

Jakarta — Tren persiapan pernikahan di era millenial saat ini dapat dikatakan semakin singkat, yakni antara 3 hingga 6 bulan saja. JumIah pasangan pengantin yang akan menikah juga selalu bertambah setiap tahunnya, atas kebutuhan tersebut Sawargi Catering Service hadir untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin.

Mengawali tahun 2019 kali ini Sawargi Catering Service turut meramaikan pameran Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) yang di selenggarakan pada tanggal 25 – 27 Januari 2018 di Jakarta Convention Center ( JCC).

Hj. Lucy Luciana selaku pemilik Sawargi Catering Service menjelaskan Sawargi Catering Service yang sudah berdiri sejak 16 tahun lamanya sampai saat ini masih bertahan karena sangat memegang teguh  dari ilmu ikhlas dalam menjalankan bisnis usaha yang tidak hanya mencakup catering akan tetapi menawarkan konsep ‘One Stop Service’ dalam setiap paket pernikahan.

Dok.SCS

“Jadi arti wedding package disini semuanya menyeluruh dari tidak hanya gedung saja jadi one stop service disini sudah termasuk catering, gaun pengantin dan perias yang kesemuanya mencangkup 22 orang ( terdiri dari sepasang pengantin, kedua orang tua mempelai dan penerima tamu among tamu),” kata Hj. Lucy Luciana saat di temui di booth SCS, Jumat ( 25/01/2019).

Dok.SCS

“Kita memiliki 3 paket, ada Paket Silver terdiri dari 300 undangan untuk 700 orang, Paket Gold  terdiri dari 400 undangan untuk 900 orang dan Paket Platinum ada 500 undangan untuk 1100 orang,” ujar Hj. Lucy Luciana .

Hal inilah yang menjadikan SCS  telah mendapatkan penghargaan yaitu juara 3 pameran Gebyar Pernikahan Indonesia 2018 di Gedung Balai Kartini. Selain sudah banyak sederet penghargaan lainnya yang diselenggarakan di beberapa gedung diantaranya juara ke-2 di Gedung Simprug, juara ke-1 di Gedung BULOG dan juga di Gedung MRPI dan merambah ke Gedung Mahkamah Konstitusi dan Gedung Puri Ardhya Garini Halim.

Dok. SCS

” Di tahun 2019 ini karena persaingan semakin ketat kita harus menciptakan inovasi yang berbeda seperti, jenis makanan yang kita sajikan kepada para tamu undangan, dan kita selalu kombinasikan makanan tradisional food  dengan western food dengan menu andalan Daging Cabe Paprika, Beefsteak Lidah, Chicken Ulam Bali, Choclate Malted dan Bebek Peking,” ujar Hj. Lucy Luciana.

“Saya sangat menjaga nama baik Sawargi Catering Service, karena saya sangat menekankan kepada client jangan tergiur dengan harga murah tapi client harus mengecek rasa dari makanan, kebersihan jumlah porsi dan kejujuran, serta menentukan chatering mana yang kita pilih, karena ini sekali seumur hidup,” tutur Hj. Lucy Luciana.

Beliau juga menekankan bahwa tidak hanya itu saja, service juga menentukan karena makanan seenak apapun bila tidak dihidangkan dalam kondisi panas itu sangat vital. “Kalau saya sebagai owner sangat consent di bidang itu (SOP) masalah rasa, dan penyajian makanan, kebersihan dan cepat dalam pengambilan piring kotor dan juga jangan sampai air minum kekurangan,” pungkas Hj. Lucy Luciana.

Bagi Anda yang tertarik bisa kunjungi langsung booth nya di Jakarta Convention Center  (JCC) karena banyak promo menarik yang ditawarkan serta hadiah langsung tanpa diundi seperti, cincin pernikahan atau paket honeymoon.

Atau Kunjungi Kantor Operasional;

Ruko Taman Pondok Kelapa (RUKO MEDICAL) Blok B No.1  Jakarta. No telepon 021-8640414

Bisa kunjungi media sosial;

Instagram @sawargicateringservice

Facebook http://Sawargi paket pernikahan