Roy Simanjuntak; Support Untuk Periode Berikutnya, di Deklarasi Alumni UI Untuk Jokowi – Amin di GBK

Jakarta– Menjelang pemilu yang akan digelar pada April 2019 mendatang, dukungan terus mengalir terhadap Ir. H. Joko Widodo dan Prof. DR. Kyai H. Ma’ruf Amin.

Kali ini ribuan alumni Universitas Indonesia (UI), para sahabat dari berbagai Perguruan Tinggi serta organisasi masyarakat mendeklarasikan dukungan untuk pasangan nomor urut 1 di Pilpres 2019 yang dilakukan pada hari Sabtu, (12/01/2019) Siang, di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Salah satu Alumnus Fakultas Ekonomi UI Roy Simanjuntak turut hadir dengan mengenakan kaus seragam berwarna kuning yang bertuliskan ‘We are alumni Jokowi’.

“Bagi kita mendukung bukti kerja nyata, hasil kerja pak Jokowi sudah ada dan ingin berlanjut. Dan kita percaya Pak Jokowi akan bisa delivered dari hasil kerjanya, atas dasar keyakinan itulah kita support untuk periode berikutnya,” ujar Roy Simanjuntak.

Ia menambah hal yang harus dilakukan selama tiga bulan jelang pilpres 2019, waktunya ‘silent majority’ untuk berbicara, dan mengajak negara kita ini bersatu, dan untuk kembali menjadi negara kesatuan.

“Janganlah lagi kita mau dipecah belah masalah agama dan hoax. Saya pikir Indonesia kalau bersatu pasti menjadi negara yang kuat,” pungkas Roy Simanjuntak.