M. Rifqy Caleg PAN, Hadiri Malam Anugerah 212 Awards

Jakarta– M.Rifqy, yang biasa disapa Eky Pitung, perwakilan salah satu alumni 212 sekaligus Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Amanat Nasional DPR – RI dengan Nomor Urut 6, turut hadir di malam Anugerah 212.

Beliau mengatakan dengan adanya award ini kita tidak melihat hari itu, tapi melihat generasi kedepan bahwa banyak orang-orang yang berjuang dengan istiqomah tanpa ada imbalan, tanpa ada intruksi dan tanpa ada tekanan bahwa menjaga agama dan tauhid itu penting. Hal itu dikatakannya usai acara Anugerah 212 Award di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Rasuna Said, Jakarta, Jumat (4/1).

Anugerah 212 award merupakan wujud apresiasi dalam pemberitaan yang dinilai mengikuti prinsip kaidah jurnalistik, maka panitia reuni akbar 212 memberikan Anugerah 212 kepada para media dan juga individu yang telah yang secara konsisten menggaungkan jiwa patriotik 212 yang kolosal, tertib, damai dan santun.

“Inikan menjadi suatu contoh dan inspirasi, dan tahun ini 212 sudah melewati 2 tahun, baru ini memberikan penghargaan,” ujar M.Rifqy.

“Saya melihatnya ini suatu inspiratif dan mudah mudahan terus bergulir setiap tahun, menjadi suatu momentum sejarah, menjadi suatu legenda bahwa peristiwa ini tidak bisa diabaikan dan tidak bisa di kecilkan,” kata M.Rifqy.