Yuk!, Makan Ikan Bandeng Rorod Kaya Nutrisi

Jakarta — Bandeng Rorod, olahan makanan ikan bandeng isi tampa duri yang telah dikemas dalam sajian khusus dengan aroma cita rasa tinggi kini diproduksi di wilayah Bekasi. Produk yang merupakan salah satu perwakilan UMKM Jawa Barat ini merupakan binaan Balai Besar Pengolahan dan Pengembangan Hasil Perikanan (BBP2HP) hadir di Peringatan Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) Ke-5 Tahun 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

“Ini merupakan resep keluarga. Kebetulan kita tinggal di Bekasi yang tidak memiliki oleh oleh makanan khas, jadi saya membuat produk dan mengemas dengan nama Bandeng Rorod,” kata Afif Ridwan pemilik usaha Bandeng Rorod saat ditemui awak media di JCC, Jakarta, Kamis (06/11/2018).

Tak hanya itu, ikan bandeng yang di produksi dari Bandeng Rorod ini ada beberapa olahan lainnya yang banyak disukai para pelanggannya seperti, Cilok Bandeng, Tahu Bandeng, dan Steak Bandeng.

Harga yang ditawarkan sangat affordable yaitu Rp28 ribu/kotak, dan bagi Anda yang ingin memesan bisa melalui media sosial di instagram @bandengrorodofficial atau Facebook @oleholehkhasBekasiBandengRorod.

Dia juga berharap dalam mengikuti event ini dapat lebih mempromosikan produk olahan bandeng yang tidak hanya memiliki cita rasa yang lezat dan gurih tapi baik juga dikonsumsi karena tidak mengandung bahan pengawet dan no MSG.