Toys Kingdong Hadirkan konsep Store Terbaru di Mal Kota Kasablanka

JAKARTA- Membeli mainan menjadi salah satu pilihan bagi anak-anak, saat ini tepatnya  di bulan Desember yang bersamaan dengan perayaan Natal dan pergantian tahun baru salah satu store mainan anak terlengkap  yaitu Toys Kingdom hadir dengan konsep store baru dimulai dari perubahan desain pintu masuk, pencahayaan toko, hingga penggunaan TV digital yang lebih atraktif ketimbang mengandalkan media cetak.

Bart Nureka Operation Director Toys Kingdom menjelaskan tidak terasa sudah 8 tahun dan saat ini totol toko sudah mencapai 39 toko dan terakhir di kota Palembang yang tersebar di 17 wilayah Indonesia. Kita membuat konsep store baru seperti nuansa dalam toko dan yang pasti sangat friendly buat anak anak untuk mencoba produk produk yang sudah di aplikasikan di Toys kingdom di Gandaria City, Kota Kasablanka serta Jogjakarta.

“Ada program yang dilaksanakan di akhir tahun  dan ada 10 produk unggulan di toys kingdom  yang bisa dilihat di katalog,” ujar Bart Nureka saat konferensi pers di Mal Kota Kasablanka, Rabu (05/12/2018).

“Kita tidak hanya komersil dan jual barang saja, biasanya di akhir tahun kita akan bagi bagi hadiah yang di namakan Toys For Kids. Dengan bentuk mendonasikan bagi anak anak yang kurang beruntung dengan cara kita mengajak masyarakat turut serta dan bisa membelikan mainan kepada wishlist yang dinginkan anak anak dan di tahun depan saat program berakhir akan dibagikan kepada anak anak,” ungkapnya.

Dengan mengangkat logo Creating Smile, Toys Kingdom meluncurkan program  di akhir tahun. Bekerjasama dengan Hot Wheels, salah satu bisnis unit dari Kawan Lama Retail ini akan memberikan keistimewaan bagi para member melalui Smile Club Member edisi spesial Hot Wheels, yang sangat eksklusif di Toys Kingdom, pelanggan yang baru mendaftar atau member lama yang menukarkan kartunya ke edisi spesial akan langsung mendapat starter kit. Selain mendapat 1 buah diecast limited edition untuk kolektor, akan diberikan juga guide book dari Hot Wheels yang menampilkan koleksi diecast sepanjang tahun 2019.

Toyskingdom adalah sebuah bisnis unit di bawah naungan kawan lama groub, yang bergerak di retail mainan dan hobi untuk produk- produk segala usia. saat ini memiliki 2,000 mainan di dalam toko  seperti produk girl and boy serta mainan edukasi yang menyenangkan dan family fun.

Berkomitmen menyediakan barang yang berkualias dan berloga SNI dan tentunya variasinya banyak.

“Dan kami berani jamin toko kita terlengkap dan kita menyediakan barang maianan dan edukasi dan outdoor fun. Pastinya kita paling lengkap di banding toko mainan lainnya, dengan produk yang sangat variatif dan juga barang entertainment dan edukasi yang bisa bermanfaat tumbuh kembang anak,” pungkas Bart Nureka.

Bagi Anda yang masih penasaran segera kunjungi store terdekat di kota Anda banyak promo diskon yang ditawarkan.