KRISTA EXHIBITIONS Kembali Hadirkan Pameran Modern Retail Expo 2018 di JIEXPO Kemayoran

Jakarta– KRISTA EXHIBITIONS kembali menghadirkan Modern Retail Expo 2018 The International Exhibition for Retail Equipment and Technologies, yang akan diselenggarakan pada tanggal 21- 24 November 2018 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Budihardjo Iduansjah Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) menjelaskan hari ini adalah rangkaian acara HIPPINDO dan event Modern Retail serta Rakernas yang akan dimulai jam 15.00 dan jam 12.00. Nantinya juga ada seminar mengenai retail.

“Para tenant dan retail kita berkumpul untuk mendapatkan suatu solusi dan networking dalam retail di indonesia,” ujar Budihardjo Iduansjah dalam sambutannya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

“Retail adalah suatu industri yang banyak padat karya, dan mohon dukungannya untuk kesuksesan acara hari ini,” ungkapBudihardjo Iduansjah.

Dikesempatan yang sama Gati Wibawaningsing Direktur Jendral Industri  Kecil dan Menengah Kementrian Perindustrian Republik Indonesia mengatakan Ini merupakan suatu tantangan bagi produsen bahwa retail menjadi industri.

“Kami mendukung, silahkan suratnya tolong di cc kepada kami. Karena melihat HIPPINDO terbilang sangat muda berdiri 8 Juni 2018,” ujar Gati Wibawaningsing.

Ia menambahkan HIPPINDO yang sudah 3 tahun telah menunjukkan telah go global, karena kita perlu memamerkan brand lokal kita ke pasar dunia.

“Saya mengucapkan selamat kepada penyelenggaraan ini, dapat diperoleh suatu rumusan yang biasanya adalah bantuan yang akan diberikan kepada pemerintah. Demikian juga dengan standart yang diperlukan apakah ada masalah atau tidak dan akan kita rumuskan bersama,” pungkasnya.