Godfred; Perankan Antagonis di Film Message Man

Jakarta— Aktor Godfred menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam film laga Indonesia berjudul Message Man, merupakan hasil kerjasama antara Indonesia dan Australia yang akan tayang serentak di tanggal 22 November 2018.

Pemuda asal flores ini, memang sangat mempuni dalam memerankan karakter antagonis di film tersebut.

“Peran saya memang rata rata antagonis semua. Jadi untuk pendalaman karakter tidak terlalu banyak dibentuk karena secara ‘natural’ terlihat ada,” kata Godfred dalam wawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan , Senin (19/11/2018).

Film ini banyak menyajikan adegan fighting, hal ini memang tidak lah terlalu sulit bagi Godfred.

“Kita ada team koreografer-nya, untuk membangun chemistry dengan pemeran utama (Paul O’Brien). Disaat reading kita mulai membangun komunikasi, apalagi pulau seribu menjadi lokasi syuting dan tempatnya jauh, jadi kita selalu berkumpul,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, ia juga menceritakan kedepannya ada project film Foxtrot Six di awal tahun depan. Namun ia belum bisa membocorkan karakter apa yang bakal ia mainkan dalam film tersebut.

Sedikit informasi, film Message Man sendiri, merupakan garapan rumah produksi Citra Entertainment Group, HJ Production dan Rhythmic Films. Dan disutradarai oleh Corey Pearson sekaligus penulis naskah. Film ini juga dibintangi artis ternama seperti Paul O’Brien, Aji Santosa, Verdi Solaiman, Agni Pratistha, Zahira Aleka Ashari, Mike Lewis , Mario Irwinsyah.