Usung Tema Back To Youth Fimela Fest Hadirkan Talenta Baru Anak Muda di Industri Fashion Beauty

Jakarta- Fimela Fest ajang tahunan yang diselenggarakan oleh destinasi informasi digital terkemuka untuk para wanita di Indonesia Fimela yang bertujuan mendongrak talenta anak muda Tanah Air kembali di gelar dimana pada penyelenggaraan ke – 6 kali ini Fimela Fest mengangkat tema Back To Youth.

Menyoroti semangat perubahan kreatif perempuan Indonesia yang mempunyai semangat juang muda dalam segala bidang dari segala lapisan masyarakat yang memberikan kontribusi positif dan perubahan dalam karya – karyanya pada penyelenggaraan kali ini bertepatan dengan diresmikannya rupa baru Fimela yang bersejarah dalam peta media Indonesia yaitu sebuah entitas yang merupakan persatuan segala kekuatan dan kebaikan dari Fimela,Vemale.com,dan Bintang.com yang menyajikan ekosistem konten perempuan yang jauh lebih dinamis, muda,dan smart.

” Back To Youth tema yang diangkat karena kami ingin menyoroti semangat pemberdayaan anak muda dengan memperkenalkan talenta – talenta muda ,Fimela Fest 2018 semakin menarik dengan menghadirkan deretan desainer multitalenta tanah air ” ujar Pemimpin Redaksi Fimela, Ayu Kinanti.

Pengunjung yang hadir bisa menikmati berbagai kegiatan Bazaar, makeup demo bersama Tyna Kanna Mirdad, talkshow women empowerment bersama Maudy Ayunda, Parenting talkshow bersama Ayu Kinan dan Namira Monda,Beauty Market dan fashion show dari desainer muda Indonesia dan tidak kalah menarik akan ada penampilan dari penyanyi muda berbakat Fatin.

Didukung sepenuhnya oleh Wardah,Nivea, Bank J Trust, Bukalapak,Emina,Make Over,BBM dan Marie Claire ,Fimela Fest hadir selama seminggu mulai 13-18 November di Gandaria City. Berbagai acara dihadirkan mulai dari bazar hingga fashion show. Puncak acara yaitu Malam Gala Fimela Fest 2018 yang akan digelar pada tanggal 16 November 2018.