Reny Marsanggul Tobing Calonkan Diri sebagai Bacaleg DPRD DKI

Jakarta- Ibu Reny Marsanggul Tobing, resmi mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD DKI dari partai Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dengan nomer urut 3, periode 2019 – 2024.

Disamping juga menjadi konsultan training management, Reny Marsanggul Tobing tentu
akan terus berjuang untuk kemashlatan masyarakat dalam bentuk pelatihan – pelatihan khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 4 melingkupi wilayah kecamatan Cakung, Matraman dan Pulogadung. Hal ini dilakukan untuk membangun ekonomi kreatif agar masyarakat bisa mandiri serta meningkatkan perekonomiannya dan pada akhirnya mereka akan belajar mendirikan koperasi- koperasi kecil.

Disinggung mengenai strategi kampanye yang akan dilakukan, “Kita berusaha turun grass root, mendekati warga dan kita mencoba mencari tahu apa ekspektasi yang mereka inginkan dan needs yang saat ini mereka butuhkan. Dari situ kita akan memberikan masukan di program program yang kita miliki seperti, ekonomi kreatif, dan hukum, ” kata Reny Marsanggul Tobing saat di temui awak media di Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Menurutnya program-program kerja yang telah disusun ini sudah termasuk target yang dicapai yaitu para pemilih kaum millenial.