Inilah Ke-4 UKM Kreatif Pemenang The Big Start Indonesia Season 3

Jakarta- Ajang kompetisi Blibli The Big Start Indonesia season 3 mencapai puncaknya dengan digelarnya malam final pada Kamis malam (16/11/2018).

Pada malam final tersebut, dipilih empat finalis UKM kreatif yang menyisihkan finalis Top 20 besar yang selama ini telah memanfaatkan waktunya untuk belajar langsung dari para mentor.

Kusumo Martanto selaku CEO Blibli mengatakan penyelenggaraan kompetisi ini sebagai bentuk dukungan Blibli kepada UMKM di Indonesia agar dapat mengembangkan produknya dan menjadi brand global terlebih di era digital seperti sekarang.

“Selama tiga tahun berturut-turut Blibli sebagai e-commerce buatan putra putri Indonesia menunjukkan komitmennya untuk berpartisipasi, mendukung dan membantu UMKM di Indonesia agar suatu hari bisa menjadi brand global,” kata Kusumo Martanto dalam sambutannya di malam grand final The Big Start Indonesia season 3 di Jakarta.

Ada 4 kategori produk yang di lombakan yaitu kuliner, fashion, kecantikan dan kesehatan, dan kriya.

Setelah menjali sesi akhir penjurian akhirnya inilah para pemenangnya:

— Juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp500 juta yaitu, Erika Ernawati Simangunsong dari Subang dengan brand Pavettia Skincare untuk kategori Kecantikan & Kesehatan.

— Juara 2 mendapatkan hadiah sebesar Rp300 juta yaitu, Robbi Ibadi dari Jakarta dengan brand Kingsmith untuk kategori Fesyen.

— Juara 3 mendapatkan hadiah sebesar Rp200 juta yaitu, Joni Martono dari Yogyakarta untuk kategori Kriya.

— Juara 4 mendapatkan hadiah sebesar Rp100 juta yaitu, Shelly Ang dari Bekasi untuk kategori kuliner.