Brand Keely, UKM Kreatif Finalis Top 20 Blibli The Big Start Indonesia season 3

Jakarta- Kini hadir, sling bag pria berbahan kulit sintetis yang diberi nama Keely, yang berasal dari Cimahi, Jawa Barat. Memiliki perbedaan dengan mengedepankan konsep unik dibuat “Tanpa jahitan’.

Rendy pemilik brand Keely menceritakan awal berdirinya usaha ini bermula dari kesulitannya mencari tukang jahit untuk membuat produk tas kulit sintetis. Akhirnya tercetuslah ide membuat tas yang dirakit sendiri tanpa jahitan.

“Prosesnya mudah dan bahannya mudah. Dengan sistem rakit seperti origami (seni melipat asal Jepang),” ujar Rendy yang juga salah satu finalis Top 20 Blibli The Big Start Indonesia season 3.

Memang tidak perlu diragukan lagi, dengan kekuatannya yang hampir menyamai tas yang dijahit, dan di desain styles dengan ciri khas warna dark brown dapat memberikan kesan casual bagi pria modis yang ingin tampil gaya dan trend.

Dengan hadirnya brand Keely sebagai produk kreatif Rendy berharap, kedepannya semakin dikenal oleh konsumen dan juga menjadi contoh bagi entrepreneur lainnya.

Bagi Anda yang ingin memiliki koleksi tas ini bisa kunjungi situs aplikasi belanja online yaitu blibli.com. Harga yang ditawarkan sangat affordable mulai dari Rp200 ribu.