TIGA DEKADE KONSER RAYAKAN 30 TAHUN PURWA CARAKA MUSIC STUDIO

Jakarta-  Merayakan hari jadi ke 30 tahun, Purwa Caraka Music Studio mengadakan konser bertajuk ‘3 Dekade Purwa Caraka Music Studio’.

Perhelatan musik orchestra pada 3 November 2018 di Theater Jakarta Taman Ismail Marzuki ini akan dimeriahkan oleh siswa siswi Purwa Caraka Music Studio. Beberapa di antaranya adalah Jane Callista, Andrea Miranda dan seorang Diva musik Indonesia yang pernah belajar Piano yakni Rossa.

Dalam konser 3 Dekade ini Rossa bakal menampilkan beberapa lagu hits nya diataranya Ayat-ayat Cinta, Jangan hilangkan dia, Sakura.

Purwa Caraka Music Studio berdiri pertama kali pada 1 Oktober 1988 di Jalan Mangga No. 12 Bandung. Setelah perjalanan 30 tahun, studio musik itu sudah memiliki 90 Cabang di seluruh Indonesia. Tenaga pengajar berjumlah 1.600 dan siswa didiknya kurang lebih 20.000 yang tersebar di seluruh cabang yang sebagian besar siswa siswi adalah anak-anak usia sekolah.

Purwa Caraka Music Studio selalu berupaya untuk menyadarkan masyarakat Indonesia akan pentingnya musik didalam kehidupan sehari-hari, karena sudah terbukti bahwa musik bukan hanya memberi warna kehidupan dan dinikmati oleh hampir semua orang akan tetapi musik juga dapat meningkatkan kecerdasan seseorang terutama anak-anak usia sekolah.