PMII Perwakilan Indonesia Gelar Munas II dengan tema ” Membangun Persaudaraan Muslim Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Berbangsa dan Bernegara Yang di Rahmati Allah SWT”

Journaljakarta.co.id, Jakarta — Perkumpulan Persaudaraan Muslim Internasional Perwakilan Indonesia ( PMII – PI ) menggelar Munas II dengan tema “Membangun Persaudaraan Muslim Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Berbangsa dan Bernegara Yang di Rahmati Allah SWT” yang berlangsung di hotel Paragon ,Jakarta , Sabtu ( 3/11/2018).

Adapun yang hadir dalam Munas II kali ini DR. Hasan Basri Bin Abdulrahman selaku Presiden PMII , Drs.Muchlis MPA sebagai Ketua umum PMII PI , Prof.Dr. H. Muhamadiyah Amin, MA Dirjen Bimas Kemenag RI, Zuhair Saleh Muhammad al-Fatih Sun Diberikan Palestina RI , Prof.Dr. Qomarudin Amir MA Dirjen Pendis Kemenag RI , Dr Antonio Syafi’i Pakar ekonomi Islam dan Ferhat Bas HE Al-Hafidz

Presiden PPMI Dr. KH. Hasan Rahman menyampaikan bahwa ukhuwah (persatuan) saat ini harus diperkuat agar tidak terjadi penurunan ikatan persatuan dalam internal umat, dimana saat ini sudah mulai tahun politik.

Kita tidak terikat oleh partai manapun, kita hanya mementingkan persaudaraan Islamiah demi terwujudnya keadilan dan kemakmuran serta menuju kesejahteraan umat” ungkap aktifis agama merangkap presiden PPMI.

Dr. KH. Hasan Rahman menitipkan pesan di Momen MUNAS KEDUA PPMI – PI agar tidak terpancing adu domba.Kita Lihat Terhadap Pengdahulu kita, Kh,Wahid Hasim dan Kh. M. Dahlan Contok Ulama yang Jujur dan Sholeh.Bagaiman lihat Ulama Tengku Umar Kita Imam Bonjol dan Seluruh Indonesia.Kita Sebarkan AL Quran di seluruh indonesia supaya bisa baca AL Quran Masyarakat indonesia.Ungkapnya