PKS Muda DKI & Garuda Keadilan DKI Gelar Ngopi Bareng Bersama Ahmad Syeikhu Calon Wagub DKI

Journaljakarta.co.id ,Jakarta — Tak kunjung dipilihnya wakil gubernur pengganti Sandiaga Uno, membuat bursa wagub DKI semakin memanas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secepatnya ingin partner baru dalam memimpin Ibu Kota setelah Sandiaga Uno melepas kursi wakil gubernur DKI.

Bertempat di Warung Up Normal Raden Saleh Jakarta Pusat telah berlangsung acara Ngopi Bareng PKS Muda DKI dan Garuda Keadilan DKI bersama calon Wagub DKI dan silaturahmi antara ketua PKS Jakarta Bang M Mirza Rangkuti dan Ketua Garuda Keadilan Jakarta Bro Ibrahiim dengan bersama Calon wakil Gubernur DKI Jakarta Bang Haji Ahmad Syekhu.

Adapun yang dibahas dan didiskusikan dalam ngopi bareng kali ini menampung aspirasi kaum muda DKI agar kota Jakarta menjadi kota yang maju, nyaman dan bahagia warganya, dan kerisauan anak muda PKS dan masyarakat jakarta mereka menginginkan Wakil Gubernur yang nasionalis , bersih , religius dan berintegritas tidak pernah rekam jejaknya terkena kasus hukum pidana , maka di butuhkan pemimpin yang punya karakter kuat dan di cintai rakyat agar jakarta menjadi kota yang smart city .

Bang Ahmad Syekhu memberikan awalan dalam sambutan , yaitu meminta aspirasi apa saja dari generasi muda DKI untuk membuat DKI menjadi kota yang nyaman dan kota yang maju dan bahagia warganya.

Ahmad Syaikhu ketika ditanya kaum muda peserta ngopi bareng mengaku siap merealisasikan program-program yang sudah dibentuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan apabila ia terpilih sebagai wakil gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno.

“Tentu saya sebagai Wagub pengganti kalau memang itu diamanahkan kepada saya, saya siap me-support program-program yang akan dijalankan oleh pak gubernur,” ujar Syaikhu