Maluku Voor Jokowi Selenggarakan Raker dan Rakor 1 Di Jakarta

Journaljakarta.com, Jakarta — Maluku Voor Jokowi (MVJ) menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker ) dan Rapat Koordinasi (Rakor) 1 untuk pengurus Se-Jabodetabek pasca Deklarasi yang diselenggarakan pada 21 Juli Ialu. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Maluku Satu Hati kepada semua jajaran pengurus Se-Jabodetabek mengingat Oktober 2018 Ialu telah memiliki Legalitas. Selain itu, juga untuk mensosialisasikan VISI MISI MVJ. Acara digelar di Wisma Maluku, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (03/11).

Tokoh Tokoh Maluku yang dipastikan menghadiri Raker dan Rakor Antara Iain, Brigjen TNI (Pum) DR. (HC) Karel Albert Raiahalu (Mantan Gubemur Maluku), Letnan (Pum) Jenderal TNI Mar Dr. Nono Sampono, S.Pl., M.Si (Wakil Ketua DPD), Drs, Murad Ismali (Gubemur Maluku terpilih periode 2108-2023), dan DR. Ali Mochtar Ngabalin (Staff Ahli Kepresidenan).

Para tokoh Maluku akan memberikan arahan dan pandangan kepada jajaran pengurus sehingga kedepan program kerja yang di buat sejalan dengan kepentingan Maluku.

Raker dan Rakor di adakan juga untuk membahas strategi Ketua Bidang dan segenap pengurus mengenai program kerja di Maluku.

Tak hanya itu, kegiatan ini pun diadakan guna konsolidasi internal para pengurus menjelang penyelenggaraan Musyarawah Maluku Voor Jokowi yang akan di selenggarakan di Kota Ambon pada Desember 2018 nanti.