Brand Hijab Elvina Coal Luncurkan Desain ‘Two Face’ di Jakarta Fashion Week 2019

Jakarta- Pengembangan desain dan kreasi pemakaian hijab banyak ditawarkan setiap brand, hal ini merupakan salah satu point mendongkrak market penjualan. Begitupun salah satu cara yang dilakukan brand ELVINA VOAL untuk mendapatkan daya tarik para hijabers, dengan mengusung tren bahan hijab voal.

” Untuk Elvina Voal sendiri ada tren voal yang di laser cut (pada bagian pinggir). Dan printing-nya ada desain two face, penggunaannya bisa di bolak balik,” kata Siro selaku pemilik brand ELVINA VOAL.

“Untuk desain two face memiliki keunggulan dapat meminimalisir yaitu dengan hanya satu hijab bisa digunakan menjadi dua koleksi dengan warna dan desain yang berbeda. Selain itu penggunaan bahan voal sangat nyaman untuk dikenakan pada kegiatan sehari-hari serta mudah dalam penyetrikaan,” ujar Siro saat di temui awak media di Senayan City Mal, Jakarta, Senen (22/10/2019).

Khusus di even JFW 2019, ELVINA VOAL merilis koleksi two face edisi Japan Influence, dengan motif bunga sakura yang mencerminkan kebahagiaan , ketenangan, kesejukan. Range harga yang ditawarkan mulai dari Rp69 ribu sampai dengan Rp189 ribu.

Bagi Anda yang ingin menambah koleksi hijab, kunjungi langsung showroom ELVINA COAL di JFW 2019, Senayan City. atau bisa kunjungi instagram @elvinavoal