Dengan Konsep Bisnis Baru ‘La Familia Yamet’ Siap Go – Internasional

 

Journaljakarta, Jakarta – La Familia – YAMET”, telah menjadi bisnis internasional yang terdaftar sebagai La Familia Holdings Pte. ltd. di Singapura. Merupakan mitra internasional, S.E.A. Pusat Bisnis Pte. Ltd. (SBC), grup perusahaan dari Singapura. Dengan pendiri dan pemegang sahamnya yang merupakan pengusaha berpengalaman dengan latar belakang Ekspor Impor, Perbankan, dan TI, SEC memiliki kemampuan untuk mendukungnya untuk mengubah model bisnis dan strategi La Familia yang sebelumnya bernama “RH Baby Spa”, yang berdiri sejak tahun 2010, dan kini telah membuka 24 cabang di Indonesia termasuk 2 cabang ‘La Familia YAMET’.

Hal ini disampaikan Rudy Fang dalam grand opening Familia – Young Family Wellness bersama YAMET – Child Development Center cabang ke-2 tepatnya berlokasi di Jalan Intan RSPP, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (14/10/2018). Turut hadir dalam acara grand opening tersebut CEO La Familia Rina Hartanto, CMO La Familia Rudy Fang, Direktur YAMET dr. Tri Gunadi, Amd OT, S Psi, Pemilik Baby & Mother Care Indonesia – Hongkong Harry Chan dan Shareholder Baby & Mother Indonesia Mr. Otto dan Jane.

“Agar dapat memberikan nilai lebih bagi customer La Familia – YAMET, menyediakan solusi kesehatan kelas dunia terpadu untuk keluarga muda dengan anak- anak hingga 10 tahun yaitu konsep yang pertama Kebugaran Fisik (jasmani) terapi yang diperuntukan bagi anak kebutuhan khusus untuk olah raga seperti berenang, menari, yang kedua Kebugaran Moral (mental) terapi yang diperuntukan bagi anak kebutuhan khusus seperti cara bersosialisasi dan yang ketiga Kebugaran Financial yang sebelumnya sudah diperkenalkan sejak akhir 2017 dibeberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Myanmar, dan Mongolia,” tambah Rudy

Rudi mengungkapkan bahwa Kebugaran Financial merupakan konsep baru yang untuk pertama kali penerapannya hanya ada di Indonesia dan nantinya akan merambah sampai internasional. Yang paling utama bertujuan memberikan program financial wellness kepada member.

Program ini di khususkan bagi customer yang bertujuan untuk mendidik anak bagaimana mengedukasi sejak dini sampai dengan umur 10 tahun, sekaligus sebagai investasi bagi orang tua.

Dikesempatan yang sama dr. Tri Gunadi menjelaskan bahwasanya klinik YAMET sendiri berdiri sejak tahun 2000, dan saat ini telah memiliki 34 cabang termasuk 2 cabang “La Familia YAMET”. Melayani pemeriksaan tumbuh kembang IQ, SQ bakat dan minat stimulasi tumbuh kembang motorik, bahasa dan kecerdasan. “Di YAMET batasan umur terapi mulai dari O tahun sampai 17 tahun. Tapi biasanya range diatas umur 2 tahun, apalagi sekarang orang tua sudah mulai peduli umur 12 bulan belajar mengucap kosa kata,” ujar dr. Tri Gunadi.

Mengenai tumbuh kembang anak saat ini beliau mengatakan saat ini sudah terbalik, kalau dulu disorder tapi sekarang trend nya lebih kearah pola asuh yang salah seperti penggunaan gadget, dan anak di beri kebebasan tanpa batasan.

Seperti telah diketahui, kolaborasi dalam membangun bisnis usaha layanan spa bayi dan terapi tumbuh kembang anak berkebutuhan khusus ini sebelumnya telah memiliki satu cabang lainnya yaitu di Gading Serpong, Tangerang. Hari ini, “La Familia Yamet” juga meluncurkan inisiatif baru: Program Keanggotaan Internasional, Program Pelanggan Loyalty RobinPoint, dan anggota terbatas hanya Program Obligasi Konversi untuk memulai solusi Wellness Keuangan bagi pelanggannya.

Dengan cara menempatkan dana mulai dari SGD 2,000 / unit, yang akan dialokasikan untuk pengembangan usaha seperti, membuka cabang baru, sehingga banyak menolong masyarakat dan pastinya makin banyak penghasilan yang didapat para customer. Selain itu customer mendapatkan keuntungan bunga di awal 6%/p.a, tidak hanya itu saja program ini juga menawarkan program customer get customer untuk mendapatkan reward poin.

Dan berharap kedepannya secara agresif dapat memperluas bisnis lokal dan internasional dengan model bisnis baru tersebut, serta sangat terbuka lebar untuk bekerjasama dengan para starup berupa barang produk dan jasa.