DUET JEFRI & AMANDA HADIRKAN SEKUEL DEAR NATHAN HELLO SALMA

JAKARTA- Sutradara Indra Gunawan yang kembali didaulat membesut cerita Nathan dan Salma mengatakan, menjadi tantangan dia untuk menyatukan lagi chemistry Amanda dan Nichol. Pasalnya, setelah Dear Nathan, Amanda dan Nichol sempat beradu akting di sejumlah film lain.
“Sebetulnya susah-susah gampang menyatukan mereka berdua lagi.

Enaknya, mereka sudah akrab dan berteman di luar set, jadi saya tinggal mengarahkan mereka untuk menghidupkan lagi sosok Nathan dan Salma,” tutur Indra di Kantor Rapi Films Jalan Cikini 2 Jakarta.
Indra menyebutkan, shooting Dear Nathan Hello Salma akan dilaksanakan 19 Mei dan berakhir 5 Juni 2018.

Lokasi shooting di Jakarta, Bogor, dan sekitarnya. Selain harus menumbuhkan chemistry antara Nichol dan Amanda, tantangan lain yang dihadapi Indra dan tim produksi adalah  shooting  dilaksanakan selama Ramadan. Kemungkinan besar, kata Indra, ritme kerja bisa lebih lambat. Namun, dia akan berupaya untuk tepat waktu.

Dear Nathan Hello Salma direncanakan bisa tayang pada 18 Oktober 2018 pada gala premiere di Epicentrum Jakarta. Film yang juga dibintangi oleh Surya Saputra ini dihiasi original soundtrack yang dinyanyikan oleh Devano yakni “Ini Aku”.