Universitas Tama Jagakarsa Gelar Wisuda XII

Journaljakarta.co.id, Jakarta –Kami akan terus meningkatkan mutu dan pelayanan pendidikan. Selain itu, juga memfasilitasi mahasiswa dan dosen jika mahasiswa mengalami kesulitan dalam menyelesaikan studinya. Bukan berarti kami memudah-mudahkan, tetapi bagaimana mahasiswa menyelesaikan studinya tepat waktu. Mahasiswa dan dosen saling berkontribusi dan berkomunikasi,

Hali ini disampaikan rektor Universitas Tama Jagakarsa, Dr. Drs. H.M. Noor Sembiring, SE. MM, dalam sidang terbuka dalam rangka wisuda XII Pasca sarjana, Sarjana  dan Diploma III  bertempat di Balai Sudirman, 29 Desember 2018.

Rektor menambahkan, dengan kolaborasi seperti itu akan terwujud 3P: Prosesnya benar, Pelayanannya baik, Pasti kelulusannya. Sehingga terwujud lulusan yang memiliki kemampuan bersaing dalam berbagai aspek kehidupan yang berjiwa enterpreneurship. Selain itu, terciptanya kondisi yang ideal dan harmonis antara lulusan dan masyarakat.

“Apabila didukung dengan kemampuan ilmu pengetahuan serta semangat pengabdian sebagai wujud nilai kepahlawanan pada masa kekinian, Insya Allah akan menjadi amunisi yang besar untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang berbahagia, semoga saudara-saudara akan lebih sukses lagi bukan hanya di dunia jasa yang diperoleh adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan berbaktilah kepada kedua orang tua tidak lepas dari pada kedua orang tuanya,” ucapnya.

Lebih lanjut untuk memenuhi kewajiban setiap bulan tinggi untuk memenuhi standar nasional pendidikan tinggi Jakarta dalam mengembangkan dirinya untuk dapat berkompetisi di dunia pendidikan yang pertama meningkatkan kualitas SDM dosen-dosen yaitu mengenai pendidikan dan pengajaran dosen penelitian dosen ikatan politik dengan cara mendekatkan jodoh berikan dosen yang bersangkutan baik meningkatkan bidang pendidikan maupun jabatan akademik dosen yang bersangkutan terima kasih kepada yayasan yang support dalam bentuk dana walaupun penelitian dosen belum jadi dana itu diberikan terlebih dahulu kepada para dosen-dosen tersebut menjelaskan hasil penelitiannya tidak akan diberikan digelontorkan kepada dosen-dosen yang bersangkutan di tahun akademik 2017-2018 dari 174 dosen yang kita miliki 147 hasil penelitian telah diselesaikan oleh dosen-dosen kita dan kita berharap di tahun-tahun akan datang 174 ini dapat menyelesaikan keseluruhan hasil penelitiannya di bidang akreditasi tahun akademik 2017-2018 program studi bahasa Inggris S1 turun peringkat 1 program studi kimia S1 akuntansi disatukan data-datanya.

Sementara, Ketua Yayasan Prof.DR. Raja Ulung Sembiring menambahkan, semua apa yang didapat ini bagi calon wisudawan tidak terlepas dari peran serta Bapak Ibu dan Wali wisuda yang selanjutnya di mana tugas para wisudawan lebih berat dibanding sebelumnya.

“Keberhasilan yang didapatkan pada hari ini tidak lain adalah awal dari perjalanan panjang saudara-saudaraku dalam mendirikan karir yang penuh dengan tantangan ke depan ini yang ditandai dengan perubahan-perubahan yang untuk kita untuk tersebut diperlukan sumber daya manusia yang kreatif dan dinamis sumber daya manusia yang mencirikan seperti itulah yang ada pada diri alumni Universitas Tama Jagakarsa. Karena selama ini Universitas Jagakarsa selalu membekali mahasiswanya dengan moral dan mental intelektual,” ungkapnya.

Hadir pada acara wisuda tersebut, Vice President Multimedia Univesity Malaysia Khairul Azhar Abdul Rasyid, Madam Noor Azizah selaku Sekretaris Senat Multimedia University Malaysia, perwakilan Kementerian Ristek Dikti dan para undangan. (Budi)