ROMPIS KISAH MASA REMAJA ALA ROMAN PICISAN

JAKARTA- Setelah lulus SMA, Roman (Arbani Yasiz) melanjutkan kuliah di Belanda bersama Sam (Umay Shahab) dan terpaksa terpisah jarak dengan Wulan (Adinda Azani). Kisah romansa antara Roman dan Wulan yang mulanya berjalan lancar, mulai terganggu oleh kehadiran Meira (Beby Tshabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda.

Mengetahui bahwa Roman sedang dekat dengan Meira, Wulan pergi menyusul Roman ke Belanda secara diam-diam. Wulan yang ditemani oleh Sam mendatangi Roman di kampusnya dengan penuh rasa rindu. Berharap disambut mesra, di sana Wulan justru melihat kedekatan Roman dan Meira yang membakar rasa rindunya menjadi cemburu.

Kini perasaan Roman berkecamuk, ia tersudut di antara sosok Wulan dan Meira. Barisan kata-kata puisi yang dibuat oleh Roman pun tak lantas bisa meyakinkan hati kekasih yang ia idamkan.

Setelah sukses sebagai sinetron yang banyak disukai oleh remaja, kini cerita Roman Picisan yang diangkat dari novel karya Eddy D Iskandar ini dibawa ke layar lebar dengan judul Rompis.

Rompis dimainkan oleh deretan aktor dan aktris muda berbekat Indonesia, seperti Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab dan Beby Tshabina. Racikan skenario Haqi Ahmad, penulis muda produktif yang karya-karyanya dekat dengan dunia remaja, serta dibantu oleh Monty Tiwa dan Putri Hermansjah, akan membawa Rompis menjadi sebuah tontonan yang sangat cocok dengan anak muda.

Rompis dibalut dengan apik oleh ilustrator musik kenamaan Indonesia yaitu Andi Rianto yang telah sukses menghasilkan banyak karya yang telah bekerjasama dengan penyanyi papan atas Indonesia.

Cerita tentang drama romansa anak muda ini dikemas sedemikian rupa oleh tangan dingin Monty Tiwa sebagai sutradara yang telah menelurkan beberapa film terkenal.

Tonton film Rompis dan bersiap baper mulai 16 Agustus 2018