RAKERNAS JOKOWI CENTRE DUKUNG JOKOWI DUA PERIODE

Journaljakarta.com ,Jakarta — Jokowi Centre melakukan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) I tanggal 8- 9 Agustus 2018. Acara pembukaan diselenggarakan di Kobexindo Tower Lantai 8 Ancol, Jakarta. Rakernas dihadiri oleh Korda sebanyak 34 Provinsi, perwakilan Dewan Pakar, dan para Undangan serta Relawan pendukung Jokowi yang berada di sekitar Jabodetabek. Sejak dideklarasikan tanggal 20 Oktober 2017, hingga saat ini Jokowi Centre sudah terstruktur di 34 Provinsi, dan lebih dari 300 kabupaten/ kota yang tersebar dati Aceh sampai Papua.

RAKERNAS I ini bertujuan untuk merumuskan strategi, peran, dan posisi relawan Jokowi Centre dalam rangka membantu pemenangan Bapak Joko Widodo pada Pilpres 2019. Jokowi Centre melihat bahwa walaupun elektabilitas J okowi terus meningkat, dan tingkat kepercayaan tinggi kepada pemerintahan jokowi, PILKADA DKI mengingatkan para relawan dan partai pendukung agar jangan berpuas diri dengan hasil survey yang ada dan hasil PILKADA SERENTAK 2018.

Dukungan relawan Jokowi Centre, di dasarkan pada kesadaran dan semangat Trisakti dan Nawacita, mengapa Jokowi harus 2 periode untuk kepastian dan keberlanjutan pembangunan untuk Meletakkan Fondasi Indonesia yang Kokoh Menuju NegaIa Adidaya 2085, yang menjadi visi yang ditawarkan oleh Jokowi Centre untuk pemerintahan periode ke 2 jika Jokowi terpilih pada PILPRES 2019.

Dalam rangka memberikan dukungan PILPRES 2019, JC bertekad menjadi garda terdepan untuk membela nama baik dan kehormatan Bapak Ir J oko Widodo sebagai Presiden & Kepala Negaxa R1. Kami akan menjadi garda terdepan dalam rangka menyebarluaskan informasi tentang capaian kinerja pemerintahan Jokowi, menyerap aspirasi masyarakat, dan menggalang suara rakyat untuk memilih Bapak Ir Joko Widodo DalamPemilu Presiden 2019.

Kami akan bersatu padu, bergandengan tangan bersama seluruh organ relawan jokowi, calon anggota Iegislatif, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan para kader partai politik untuk memenangkan Bapak Ir. Joko Widodo pada PILPRES 2019. Jokowi Centre akan membangun jaringan inti relawan untuk pemantau atau saksi sekurang-kurangnya 1 orang per TPS, yang akan menjadi corong di desa-desa dan kelurahan-kelurahan bertujuan menggalang suara dukungan setidaknya di 7 Provinsi strategis.