MENJELANG HARI BELANJA DISKON INDONESIA 2018 PUSAT PERBELANJAAN MAKIN MERIAH

JAKARTA – Tepat mulai tanggal 8 Agustus 2018 acara ritel berskala nasional ini akan dibuka di Benteng Kuto Besak, Palembang,Sumatera Selatan yang akan beriringan dengan rangkaian beragam acara menyambut Asian Games ke-18.

Tahun ini HBDI kembali hadir untuk merayakan kemeriahan HUT RI ke-73. Penyelenggaraan HBDI 2018 akan serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia, berlokasi di pusat-pusat perbelanjaan modern mulai 8 Agustus 2018 s/d 2 September 2018.

Beragam program diskon menarik sebagian sebagian menggunakan angka-angka istimewa 17, 8, dan 73 akan mewarnai penawaran khusus selama HBDI 2018 berlangsung, antara lain: Discount 73% all items dan selected items, additional discount 17% + 8%, Discount 73% untuk pemegang kartu NIK usia 73 tahun, hanya bayar 73% minimal transaksi senilai tertentu, Clearence sale up to 73% dan masih banyak lagi.

Kemeriahan HBDI di Palembang bertemakan “Sriwijaya Great Sale” akan lebih semarak dengan adanya penyelenggaraan Diaspora Sriwijaya Festival Pawai budaya (tari, musik, dan kostum) khas Sumatera Selatan di area pusat kota, Pempek Expo & Festival Kuliner khas Palembang yang hadir dengan konsep ‘pasar kaget’ pempek dan kuliner di berbagai pusat perbelanjaan, Songket dan Designer Expo, Pameran kebesaran Sriwijaya, Festival Sriwijaya XVII, Rekor MURI Pempek terbanyak (18.818 buah) dan masih banyak lagi berbagai kegiatan kompetisi dan hiburan lokal.