Home Gaya Hidup Urban Decay Rilis  Naked Petite Heat Eyeshadow Palette

Urban Decay Rilis  Naked Petite Heat Eyeshadow Palette

SHARE

HELLO, HOT STUFF:

Palette kecil ini sangatlah menawan. Naked Petite Heat adalah compact eyeshadow palette yang menampilkan enam warna baru dengan nuansa netral hangat, terinspirasi oleh Naked Heat. Dengan Iima matte shades yang dapat digunakan pada kelopak mata, lipatan mata dan sebagai liner, ditambah dengan satu demi-matte higlighting shade, palette ini dapat Anda gunakan untuk menciptakan tampilan yang soft dan seksi hingga tampilan glam.

SIZE MATTERS:

Kemasannya yang ultra-compact didesain agar mudah dibawa saat travelling dan dalam tas terkecil sekalipun. Namun, jangan biarkan ukuran kecil ini menipu Anda palette ini memiliki full-size pans dari eyeshadow legendaris kami dan sebuah kaca. Dihiasi dengan desain bunga mawar yang membara, produk ini akan menjadi go-to palette Anda pada musim panas ini.

HOT OFF THE PRESS:

Gunakan setiap shade secara individual atau gabungkan dengan shadows favorit Anda untuk menciptakan berbagai tampilan mata yang menawan.

Beberapa shades baru favorit kami adalah Hot Spell, dengan warna terra-cotta yang menjadi obsesi kami, dan Strike, yang kaya akan warna merah kecoklatan. lngin tampil lebih ekstra? Gunakan Wild Thing, warna jingga hangat, atau Heist, kaya akan warna cayenne, untuk extra spice. Selain itu, Anda dapat menggunakan matte shades pada palette ini sebagai base untuk dipasangkan dengan 12 shades Naked Heat Palette.

THAT’S HOT:

Karena Anda pantas memiliki shadow yang tahan lama dan tidak mudah luntur atau pudar, semua shades dalam Naked Petite Heat terbuat dengan formula kami yang memberikan setiap shade bertekstur velvety, kaya akan warna dan mudah di-blend. Setiap shades memilfki pigmen yang melekat erat dan tidak mudah pudar.

Naked Petite Heat (Rp.480,000) dapat ditemukan di Urban Decay Free Standing Store (FSS), Department Store (DS), Sephora Stores dan Sephora.co.id.