Twin Tulipware, Sosialisasi Program KTT di Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2018

Jakarta- Twin Tulipware turut memeriahkan Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC), Gatot Subroto, Jakarta. Acara rutin tahunan ini dibuka, Kamis (19/7/2018).

Kali ini Twin Tulipware mensosialisasikan program Kumpul, Tukar, Tebus (KTT), dalam bentuk reward untuk masyarakat yang sudah mengumpulkan sampah plastik, yang dapat ditukarkan dalam bentuk produk wadah yang hitungannya berdasarkan point.

“Selaku produsen Twin Tulipware peduli peremajaan, yaitu kami menarik plastik yang sudah habis masa pakai dan sudah tidak bisa digunakan lagi secara maksimal, untuk ditukarkan kembali dengan produk yang lainnya”ujar Yussi Kepala Cabang Twin Tulipware.

“Jadi komitmen kami, tidak ingin membuat masyarakat itu membuang plastik hanya sebagai sampah. Meskipun kita perusahaan swasta yang kesannya tidak ada urusannya dengan masalah pengendalian sampah yang di gembar gemborkan oleh pemerintah tapi kita ingin menunjukkan dan menginspirasi kepada perusahaan lain, kepada masyarakat bahwa sesungguhnya untuk pengendalian sampah itu adalah kewajiban dari setiap pribadi individu termasuk perusahaan swasta”, tuturnya.

Tercatat sampai tahun 2018,Twin Tulipware yang telah bekerjasama dengan BANK Sampah Induk Cimahi telah menarik sekitar 1,2 ton sampah plastik.

Sebagai brand lokal yang telah berdiri sejak 18 tahun lamanya, sangat berkomitmen dalam menjalankan visi dan misi perusahaan, yaitu ingin setiap orang dan setiap rumah di Indonesia memiliki Twin Tulipware, yang tidak hanya cukup puas sebagai pajangan semata akan tapi digunakan agar merasakan efek manfaat produk wadah tersebut.