Korea Tourism Organization Pertama Kali Gelar Pameran Medis dan Kecantikan Korea di Indonesia

Suasana pameran.

Jakarta- Korea Tourism Organization (KTO)  untuk pertama kali menggelar pameran medis dan kecantikan Korea di Indonesia, pada tanggal 21 hingga 22 Juli 2018 di Center Atrium, Mall Taman Anggrek Jakarta Barat.

Acara ini diselenggarakan untuk mengenalkan berbagai perawatan kecantikan dan kesehatan di Korea sekaligus mengenalkan kebudayaan Korea kepada masyarakat ibukota.

“Selain pelayanan medis, ada banyak hal untuk mengenalkan kebudayaan dan tempat wisata di Korea. Di booth kami sediakan layanan konsultasi gratis oleh konsultan dari rumah sakit di Korea,” ujar Joo Sung Hee, Director Medical & Wellness Team dari KTO.

Ada 10 rumah sakit terkemuka di Korea, lima agensi medis dan penginapan yang turut serta menjadi peserta pameran KMT Roadshow ini. Beberapa di antaranya yang cukup populer adalah Grand Plastic Surgery Clinic dan Banobagi Clinic.

Di sini, Anda bisa melakukan konsultasi secara gratis, mendapatkan tips-tips berbelanja kosmetik di korea dari influencer seperti Furry Citra, Janine Intansari, Sanly Liuu, dan Sasyachi, hingga menyaksikan hiburan asli dari Korea.

Korea Selatan memiliki kualitas medis terbaik dengan harga yang lebih murah dibandingkan tujuan sejenis lainnya di Asia. Aspek keselamatan dan kepuasan pelanggan juga menjadi prioritas bagi pelayanan medis dan kecantikan di Korea.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai acara ini, silahkan kunjungi website resmi KTO Jakarta www.visitkorea.or.id atau www.akudankorea.com.