KONSER MARIAH CAREY BOROBUDUR SYMPHONY GAET WISATAWAN MANCANEGARA

Jakarta- Pergelaran Konser Mariah Carey berlatar Candi Borobudur akan diselenggarakan pada tanggal 6 November 2018 di lapangan Lumbini, Borobudur, Magelang Jawa Tengah. Sang Diva Internasional peraih 5 Grammy Awards nanti akan tampil di hadapan penonton dengan latar belakang keindahan Candi Borobudur yang merupakan puncak pencapaian keselarasan tehnik arsitektur dan estetika seni anak bangsa.

Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Erwin Hidayat Abdullah menjelaskan bahwa pagelaran musik ini merupakan bentuk upaya sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia ke tingkat Internasional, khususnya destinasi pariwisata yang dikelola BUMN sebagai bentuk diplomasi budaya dalam kekuatan baru untuk memperkuat branding nasional. Salah satu tujuan melibatkan Diva Internasional sekelas Mariah Carey karena ingin menyandingkan masterpiece dan Sang Diva dalam pagelaran musik menggabungkan keindahan Mahakarya Candi Borobudur sebagai warisan budaya dan Mahakarya seni musik bertaraf Internasional. Dengan dukungan Himbara dan sinergi BUMN pegelaran ini diharapkan dapat menjadi sebuah alternatif seni pertunjukan musik dan tujuan wisata baru yang lebih menyegarkan dengan tetap selalu menampilkan keindahan dan kearifan Candi Borobudur.

” Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dan mendukung pagelaran Borobudur Symphony, sementara itu Himbara akan memberikan penawaran menarik kepada nasabah antara lain berupa diskon harga tiket,” kata Maryono.

Harga tiket berkisar antara 1 juta hingga 7 juta rupiah terbagi dalam 5 kelas Super VVIP, Diamond, Platinum, Gold dan Festival. Tiket reguler online bisa didapatkan melalui www.tiketapasaja.com