Sahabat UKM Turut Meriahkan Pameran ASAFF 2018

Jakarta- Para sahabat UKM peserta pameran di Asian Agriculture and Food Forum (ASAFF) yang diselenggarakan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), sangat antusias menyambut kehadiran Jokowi Presiden Republik Indonesia, di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada Sabtu (30/6/2018).

Seperti halnya di beberapa stand produk produk olahan makanan dan minuman yang terletak di sekitar main stage yaitu soto kudus, cendol bandung, jamur crispy, menu dapur ceu ijah, sambal kemasan dan lain sebagainya.

“Disini kita memperkenalkan diri sebagai produk dari UKM, dan kita ingin memperjenalkan produk kita kepada orang lain (masyarakat)”, hal ini di tuturkan oleh Camera pemilik stand soto kudus.

Disinggung mengenai permodalan, Ia mengatakan saat ini masih menggunakan modal melalui salah satu bank pemerintah, dan kedepannya sahabat UKM akan diberikan jalur permodalan.

Pameran di acara tersebut juga menampilkan karya-karya dari negara Asia seperti produk-produk pertanian, industri pertanian, alat dan mesin pertanian, teknologi pertanian, teknologi pembibitan, inovasi pertanian, startup pertanian, produk-produk olahan, dan produk-produk lain yang berhubungan dengan food security dan inovasi teknologi pertanian seperti produk hortikulutra, perikanan, perkebunan, dan peternakan