Sam Aliano Laporkan Oknum Perusak Baliho Ke Mapolres Jakarta Selatan

Journaljakarta.com ,Jakarta¬† — Saya curiga semua ini kubu politik, mereka senang mencari masalah. Mereka tidak puas menyebar berita hoax dan menjatuhkan lawannya dengan tidak sportif. Saya curiga lawan saya yang merusak semuanya

Hal ini di sampaikan Sam Aliano ketika mendatangi Mapolres Jakarta Selatan terkait pengrusakan baliho berisi pencalonan dirinya sebagai presiden di bilangan Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pukul 11.00 WIB, Selasa (5/6/2018) Sam Aliano telah tiba di Mapolres Jakarta Selatan, terlebih dahulu memasuki Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Jakarta Selatan.

Pasca pengrusakan baliho, Sam Aliano mencurigai adanya lawan politik yang tidak senang dengan dirinya.

Pemasangan Baliho  Sam Aliano sempat mengundang perhatian masyarakat dan sempat viral di media sosial.kehebohan dipicu dari doa yang dituliskan.

Ya Allah di bulan yang suci ini aku berdoa.. Agar rakyat Indonesia mendapatkan Presiden yang terbaik. Serta Partai Demokrat, PDIP, Gerindra, PAN, Golkar, PKS, Hanura, dan Nasdem Berkenan Menetapkan Aku Sebagai Calon Presiden Tunggal. Amin.. Ya Robal Alamin,” doa Sam Aliano dalam baliho.

Dalam doa, calon presiden Republik Indonesia tunggal itu berharap agar rakyat Indonesia diberikan pemimpin yang terbaik.

Dirinya pun menyebutkan sejumlah partai politik dominan agar mengusungnya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.