Reach and Rich Record Mengadakan Silaturahmi Bersama Artis Artis Dibawah Naungannya

Jakarta- Bulan puasa adalah bulan yang penuh berkah dan banyak artis-artis indonesia melakukan buka puasa bersama dangan sesama artis, fans, keluarga dan lain-lain. Dan tidak ketinggalan dari Reach & Rich artis management mengadakan media gathering dan buka puasa bareng.

Ini dilakukan dari Reach & Rich artis Management ini mengadakan silaturahmi bersama artis naungan mereka dan bersama rekan rekan media.

“didakam perjalanan yang panjang Rocket Rockers gue pengen sekali bersilaturahmi dengan semua rekan rekan media, bersyukur akan banyak hal yang telah gue dan tim gue lalui, dan sampai ketitik sekarang”. Ujar Aska ke awak media di what’s up Cafe tebet.

Selain kehadiran Rocket Rokers di acara bukber ini, Reach & Rich artis Management juga mendatangkan artis artis naungannya yang lain seperti Revenge The Fate, Midnight Quickie, Revara, dan Hoolahoop.

Di bukber kali ini Aska dari Rocket Rokers mengutarakan target mereka yang ingin membuat buku tentang perjalanan karir Rocket Rokers.

“10 tahun berkarya dalam perjalanan ini yang tidak mudah bagi kita, kita ingin membuat buku perjalanan kita ,yang bisa memberikan inspirasi buat banyak orang”. Pungkas Aska