Film Alas Pati, Bagaikan ‘Summer Movie’ Khas Amerika

Jakarta – Dua rumah produksi kali ini menggarap film bergenre horor, yaitu MD Pictures dan Pichouse Films, yang berjudul Alas Pati. Tepat sebelum film Alas Pati tayang di bioskop, para pemain serta kru menggelar acara press screening yang berlangsung di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/5). Pada acara press screening ini, hampir seluruh pemain dalam film Alas Pati terlihat hadir. Terlihat ada Nikita Willy (Raya), Stefanie Zamora (Vega), Manoj Punjabi (Produser), Naomi Paulinda (Jessy), Jeff Smith (Dito), Roy Sungkono (Rendi), Jose Poernomo (Sutradara), dan Maura Inry Gabrielle.

Produser Film Alas Pati, Manoj Punjabi mengucapkan selamat atas segera tayangnya Alas Pati. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Jose Poernomo dan semua tim karena telah menyelesaikan film in dengan baiki.

“Saya ucapkan selamat untuk semuanya dan terimakasih atas dukungannya. Semoga masyarakat menyukainya dan menikmati Alas Pati,” kata Manoj.

Dikesempatan yang sama Jose sebagai sutradara film Alas Pati mengungkapkan Jadi Alas Pati ini memang sebuah film yang semacam summer movie. “Kalau di Amerika sana… Jadi enggak ada pesan pesan apa lah di dalamnya,” kata Jose saat konferensi pres diJakarta Pusat, Senin (21/05/2018).

Pada kesempatan yang sama, Nikita Willy yang menjadi pemeran utama di film ini mengaku sangat senang bermain dalam film yang cukup banyak aspek petualangannya tersebut.

“Aku bilang bahwa aku tuh pengen banget  main film yang ada adventure, plus horornya. Dan itu memang yang aku minta sama Pak Jose di film ini,” kata Nikita.

Apalagi, Nikita mengaku sangat puas usai menjalani keseluruhan proses syuting, karena dia mengaku bahwa seluruh adegan yang diperankannya itu murni dilakukannya sendiri tanpa peran pembantu.

“Senang banget main di film ini dan memerankan adegan-adegan yang aku belum pernah aku lakuin sebelumnya. Karena dari awal sampai akhir aku tuh emang enggak pakai peran pembantu,” ungkapnya.

Sinopsis Film Alas Pati

Singkatnya film Alas Pati ini mengangkat cerita tentang kisah petualangan 5 orang sahabat satu kampus yang merupakan para Influencer atau YouTuber, dan senang sekali mengunggah konten video mereka dengan tema berpetualang ke tempat mistis.

Hingga suatu saat mereka menemukan sebuah tempat yang sangat angker bernama Alas Pati, dan memulai petualangan mereka serta kisah horornya dari tempat terpencil tersebut.

Film yang dibintangi oleh Nikita Willy, Jeff Smith, Stefhanie Zamora, Roy Sungkono dan Naomi Paulinda ini bisa segera dinikmati di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 24 Mei 2018.