Sam Aliano  Naikan Hadiah Sayembara  Menjadi Rp 5 Miliar Tangkap Otak Teroris

Jakarta – Calon Presiden Sam Aliano menaikan hadiah sayembara bagi siapa aja yang dapat menangkap otak teroris dari Rp 1 miliar menjadi Rp 5 miliar dan akan melaporkan YouTube ke Bareskrim Polri karena menyebabkan teroris bisa belajar buat bom sendiri dan memfasilitasi ilmu buat bom ke para teroris.

Hal ini disampaikan oleh Calon Presiden Sam Aliano saat konferensi pers di kantornya
Jalan Wahid Hasyim no.159, Tanah Abang, Jakarta, Kamis.(17/5/2018)

Sayembara ini dilatarbelakangi peristiwa penyanderaan anggota polisi di Mako Brimob Kelapa Dua. , penyerangan tiga Gereja dan serangan teroris ke Mapolrestabes Surabaya serta serangan di Sidoarjo, pada hari ini teroris kembali beraksi dengan menyerang Mapolda Riau.

” Kita harus bereaksi cepat dan masyarakat ikut berpartisipasi melawan teroris ” ujarnya

Saya akan memberikan hadiah berupa uang senilai Rp 5 miliar kepada warga yang bisa melaporkan otak teroris kepada Kepolisian, tambahnya

“Demi rakyat, saya menyiapkan uang untuk menangkap otak teroris itu. Saya menyiapkan Rp 5 M kepada rakyat, warga yang bisa menyerahkan otak teroris itu kepada pihak kepolisian,” tutur Sam

Sebelumnya Sam Aliano hanya menyediakan Rp 1 miliar bagi warga yang berhasil.

Pada kesempatan itu, dia juga memperlihatkan uang yang ada di koper. Dia membuka koper, lalu, memperlihatkan kepada awak media segepok uang.

“Uang sudah ada dan saya membawa dua koper, masing-masing Rp 2,5 M dan untuk saya perlihatkan. Hidup atau mati saya siap membawa uang orang yang bisa menangkap (otak,-red) teroris,” kata dia.

Sam mengutuk keras aksi teror bom di Surabaya, Jawa Timur dan di beberapa kota di Indonesia beberapa hari lalu.

“Saya  prihatin dengan kejadian bom itu. Semoga pelaku bisa dikutuk oleh Allah swt dan korban ditempatkan yang paling indah oleh Allah SWT,” pungkas Sam Aliano Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia.(Budi)