Label Abee By Ary Arka Tergabung Dalam Proyek Tokopedia di IFW 2018

Foto araip IFW 2018

JOURNALJAKARTA.VO.ID , JAKARTA– Situs belanja online Tokopedia.com menawarkan produk fashion rancangan para desainer dalam negeri. Kali ini secara eksklusif menggandeng karya dari enam label di ajang bergengsi Indonesia Fashion Week 2018, dengan Mengangkat tema ‘Kulturtama’.

Dari para desainer tersebut salah satunya adalah brand Abee by Ariy Arka, dengan mengeluarkan dua belas outfit khusus pria yang bertemakan dari ‘Tentakel’.

Ariy Arka menjelaskan alasannya mengambil tema tersebut, karena merupakan inspirasi dari keindahan bawah laut Indonesia. Dimana yang dimaksud dari ‘Tentakel’ sendiri adalah merupakan salah satu hewan yang tidak bertulang belakang.

“At least!.. itu fleksibel, Dan saya mengasumsikan ke busana ready to wear yang telah dipresentasikan (Sabtu) malam. Dan agar para pria di Indonesia khususnya Jakarta, juga bisa lebih fleksibel dalam memilih pakaian,” kata Ariy Arka, saat ditemui jelang closing ceremony IFW 2018, Minggu (01/04).

“Untuk detailnya saya mengambil motif bordir dan sulam. Dengan motif motif terumbu karang, gang gang dan ubur ubur serta ditambah keindahan warna warna hewan tersebut dengan tambahan detail glowing the dark,” tutur Ariy Arka.

Untuk memudahkan aktifitas berbelanja, e commerce Tokopedia telah menyiapkan vitur vitur cara mendapatkan koleksi dari desainer ternama ini, yang bisa dilakukan secara online di website Tokopedia.

Anda juga bisa mendapatkan promo harga spesial dan gratis ongkos kirim yang akan berlangsung dari 27 Maret – 2 April 2018.

Tunggu apalagi!.. Segera dapatkan koleksi rancangan dari brand Abee X Ariy Arka.