Brand Tiara Hijabers by Tiara Ada di Exhibition Booth di IFW 2018

Jakarta– Banyaknya brand hijab fashion ternama baik dari Jakarta maupun dari kota-kota besar lain hadir meramaikan Indonesia Fashion Week 2018. Salah satunya  brand Tiara Hijabers by Tiara.

Dikenal merupakan brand pioner desain hijab instan kalau di pakai terlihat seperti memakai hijab pasmina dan sangat nyaman, stylish serta simple dalam pemakaian sehari-hari.

Konsep yang ditonjolkan adalah motif polos dan warna yang beragam. Segment market kalangan remaja serta ibu muda.

Tiara sedikit bercerita awal berdirinya bisnis usaha ini sejak 6 tahun lamanya, bersama dengan adiknya dengan mengawali dua tahun pertama masih mencoba dan melihat market hijab. Pada akhirnya pada empat tahun berjalan sudah semakin memberanikan diri untuk lebih fokus dalam hijab instan, dengan penjualan yang saat ini melalui online.

Salah satu alasan Ia membuka booth di ajang bergengsi IFW 2018 yaitu sebagai jembatan agar para pengunjung lebih mengetahui brand Tiara Hijabers.

Untuk range harga yang ditawarkan mulai dari Rp100 ribu sampai Rp250 ribu, sedangkan pemesanan secara custom seharga diatas Rp350 ribu.

Selama mengikuti event IFW 2018 hasil penjualan dihari pertamanya sudah mengantongi omzet sebesar Rp300 juta.

Dengan mengukuti event IFW 2018 Tiara berharap brand Tiara Hijaber jadi berkah. “Alhamdulliah .. sekarang semakin berkembang pesat, dan bagi distributor, re seller semua bisa menikmati keuntungan,” pungkas Tiara.