Busana Muslim Brand Jelib Seda Hadir di Exhibition Booth ‘The Shahdan’ Melalui Event IFW 2018

Jakarta – Exhibition Booth ‘The Shahdan’ menaungi 12 Brand yaitu karya para desainer ternama di Indonesia. Kali ini hadir di Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, yang berlangsung mulai dari tanggal 28 Maret sampai 1 April. Dalam kesempatan event kali ini banyak koleksi-koleksi yang dihadirkan, salah satunya dari brand Jelib Seda yang merupakan karya dari seorang desainer yang bernama Jelib Seda, yang sudah bergabung di The Shahdan sejak tahun 2017.

Jelib Seda sedikit menceritakan awal berdirinya bisnis usaha ini melalui online shop dengan sistem re seller hijab pada tahun 2010. Berjalannya waktu melihat trend fashion makin berkembang, akhirnya Ia memutuskan untuk belajar dan menekuni dalam bidang desain baju fashion yang sudah berjalan hampir satu tahun lamanya.

“Kalau hijab Alhamdulillah.. sampai saat ini masih tetap bertahan”, kata Jelib Seda

Brand Jelib Seda sendiri memiliki konsep desain baju casual, yang sangat cocok digunakan pada waktu dan situasi santai yang lebih menekankan kenyamanan pribadi dalam beraktivitas sehari- hari. Dengan koleksi baju muslim Abaya (dapat dikatakan sebagai baju muslim gamisnya Masyarakat Timur Tengah).

“Saya lebih mengutamakan kualitas bahan, karena nyaman saya pakai dan nyaman untuk konsumen saya,” tutur Jelib Seda.

Range harga mulai dari Rp600 ribu sampai Rp900 ribu.

Jelib Seda mengungkapkan harapannya setelah mengikuti event IFW 2018, brand Jelib Seda jangkauannya dikenal tidak hanya di Jakarta, akan tetapi juga di seluruh Indonesia.