House of Hanum by Hanum Lailatusyifa Hadir di IFW 2018

Jakarta– StoreThe Shahdan, butik yang membawahi 12 desainer merupakan ‘Rumah kreativitas’ bagi para perancang terkemuka. The Shahdan lahir dari gagasan seorang Irwansyah, desainer muda jebolan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) yang menawarkan konsep etalase busana ‘limited Edition”.

Dalam kesempatan ini The Shahdan membuka booth di ajang bergengsi yaitu Indonesia Fashion Week 2018 bertempat Main Lobby JCC Senayan. Pada hari pertama pembukaan, Rabu (28/3/2018).

Hanum Lailatusyifa, salah satu desainer dibawah naungan The Shahdan sekaligus pemilik brand House of Hanum menjelaskan awal berdiri dibulan Desember 2012 lamanya.

Pada awalnya Ia seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), berjalannya waktu akhirnya Hanum memfokuskan diri di bidang desain baju dengan ciri khas ‘Hanum”.

House of Hanum sangat menonjolkan gamis semi coat, akan tetapi tetap mengikuti perkembangan mode yang berkembang, dengan membawa 10 koleksi desain baju.

“Alhamdulillah, saat ini setiap hari selalu terjual 6 pcs,” tuturnya.

Range harga mulai dari Rp 1 juta sampai Rp1,5 juta per item.

Selain di event ini konsumen bisa temui koleksi- koleksi ‘House of Hanum’ di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

IFW 2018, akan diadakan selama lima hari berturut-turut dari 28 Maret hingga 1 April 2018. Jadi tunggu apalagi!.. segera pilih koleksi karya desainer dari House of Hanum.