Mencoba Kesegaran dari Susu Meet Jelly

Journaljakarta.co.id

Jakarta– Bisnis minuman kemasan home industri saat ini memiliki peluang usaha yang cukup besar. Dengan mengedepankan minuman kemasan ini yang bahannya tanpa pengawet menjadikan produk – produk ini cukup diminati masyarakat, walaupun skala pemasarannya tidak tersebar secara luas seperti produk industri brand besar.

Sebagai contoh, Risky Ananda selaku penjual minuman brand Susu Meet Jelly mengatakan, Dia menjual produk berupa minuman susu jelly yang berkualitas terbaik dari bahan yang digunakan.

“komposisinya menggunakan benar-benar gula murni dan krimer nabati, yang paling terpenting di tambah jelly”, kata Risky.

“Varian rasanya terdiri dari mangga, strowberry, pisang, coklat, green tea, thai tea. Tetapi untuk rasa yang paling diminat dan disukai yaitu strowberry dan green tea”.

Brand Susu Meet Jelly, memiliki kelebihan dibanding minuman kemasan lainnya yaitu, di produksi ‘Freshmade’ jika ada order baru dibuat sebelum dihari pengambilannya, so…. kalau Anda ingin order minimal 1-2 hari sebelumnya, dikarenakan permintaan yang cukup tinggi ‘Susu Meet Jelly’ selalu sold out. Minuman dalam kemasan ini memang sangat praktis dan menyegarkan, sangat cocok sekali untuk dihidangkan di suatu pesta pernikahan, ulang tahun, arisan, maupun acara kantor.

Untuk daya tahannya, karena minuman ini tidak menggunakan bahan pengawet di simpan dalam suhu ruangan bertahan 1 hari, di lemari pendingin tahan 1-2 minggu jika belum dibuka kemasannya. Minuman ini sangat recommended jika diminum dalam keadaan dingin, karena akan terasa kesegarannya. Dijual seharga Rp8.000 per botol.

Untuk pemesanan bisa melalui e- commerce yaitu tokopedia ( happyshop894 ), bukalapak ( meetjellydrink ) , OLX ( pavlova series ) dan shoppe ( naturalbeauty894 ). Melayani COD khusus wilayah Lubang Buaya dan Pinang Ranti ataupun bisa menghubungi melalui Whatsapp 081355568900.

Risky berharap kedepannya khusus usaha minuman Susu Meet Jelly bisa berkembang lebih pesat dan banyak yang mengetahui tentang produk Susu Meet Jelly.( SS)