Delapan Warna Lipstik Liquid Ultimatte dari SASC Official

 

Foto dok. www.sascofficial.com

Jakarta, JJ- Lipstik Liquid Ultimatte dari SASC (Socially, Aware, Sexy, Cosmetic) Official merupakan produk lokal yang tidak kalah kualitasnya dibandingkan produk dari luar negeri, yang baru berdiri sejak 12 Juni 2017.

Dengan menciptakan produk yang formulasinya bebas paraben, dan tidak pernah menggunakan hewan sebagai bahan percobaan.

Pricilla Pangemanan Co Founder SASC Official  menjelaskan 5 warna lipstik liquid SASC berkolaborasi bersama 5 Muses seperti, warna Dazzling Deeds x Dita Soedarjo, Miraculous x Michelle Pangemanan, Antoinette x Anaz Siantar , Vivacious Vixen x Valencia Tanoe, dan Heroine x Harumi PS, serta 3 warna baru yaitu prisworthy, miss independent, fullfilling dreams.

“Produk lipstik Liquid matte kita mempunyai kelebihan dibanding yang lain, karena long lasting, dan tidak membuat bibir kering,” jelasnya.

Range harga mulai dari Rp149.500,- bisa dlihat melalui www.sascofficial.com dan instagram @sascofficial serta Go Mart, untuk pemesanan serta info menarik lainnya.

Yang menariknya SASC memiliki konsep social enterprise, karena sebagian dari penjualan akan diberikan kepada yayasan charity, yang saat ini sudah 5 komunitas.

Pricilla Pangemanan menjelaskan harapan kedepannya dapat berkembang terus bersama brand lokal lainnya serta berkompetisi secara sehat, dan juga dapat mensupport semua yayasan charity di seluruh Indonesia.

Mengakhiri tahun 2017, SASC akan mengeluarkan produk baru yaitu Face Palette yang bisa digunakan untuk eyeshadow dan highlighter. (DT)